Interior Rumah Modern Terbaru 2016

Interior Rumah Modern Terbaru 2016 - Rumah modern ketika ini mulai mengambil kawasan dihati masyarakat dan pemburu properti, desainnya yang tidak jauh berbeda dengan desain rumah minimalis membuat rumah modern cukup mampu diterima. Perbedaan kedua model rumah ini juga sangat tipis, biasanya rumah modern cenderung memiliki bentuk yang kotak atau persegi tanpa sudut miring untuk atapnya.

Namun secara kasat mata memang desain rumah modern dan desain rumah minimalis terlihat serupa. Kedua desain ini bekerjsama sama-sama menjadi tren dikalangan masyarakat perkotaan yang memiliki gaya hidup dinamis dan modern, sehingga mereka lebih menyukai desain yang simpel namun elegan dan enak dipandang mata.

Gambar Interior Rumah Modern
Rumah modern ketika ini mulai mengambil kawasan dihati masyarakat dan pemburu properti Interior Rumah Modern Terbaru 2016

Rumah modern ketika ini mulai mengambil kawasan dihati masyarakat dan pemburu properti Interior Rumah Modern Terbaru 2016

Rumah modern ketika ini mulai mengambil kawasan dihati masyarakat dan pemburu properti Interior Rumah Modern Terbaru 2016

Model desain interior rumah modern juga memiliki banyak persamaan dengan interior rumah minimalis, hanya saja rumah modern terkesan lebih simpel dan lebih sedikit menggunakan aksesoris. Pemilihan warna juga lebih mudah, karena dalam desain interior rumah modern sangat jarang mengkombinasikan warna, pilihan warna juga didominasi oleh warna-warna terperinci yang berkesan lembut. 

Pemilihan furnitur yang digunakan juga berbeda dengan konsep desain rumah lain, furniture modern didesain sedemikian rupa untuk memperkuat kesan desain modern yang elegan. Furnitur ini biasanya memiliki model yang sederhana namun justru memperkuat keunikan dan keindahannya. Ukuran furnitur yang biasa diaplikasikan ke interior rumah modern juga relatif kecil, hal ini untuk menciptakan kesan ruang yang lapang khas desain rumah modern.


artikel lain : Desain rumah artis paling mewah

Cara Mendesain Interior Rumah Modern Pencahayaan juga menjadi faktor yang sangat esensial dalam menciptakan sebuah desain interior rumah modern, cahaya alami dari sinar matahari masih menjadi primadona, terutama dengan semakin santernya gaya hidup hijau di kalangan masyarakat perkotaan, namun cahaya lampu juga menjadi perhatian khusus. Tehnik pemasangan lampu didalam ceruk atau relung dinding biasa diaplikasikan dalam model desain interior rumah modern.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel