Kumpulan desain gagal sebuah alternatif!!



www.referensirumahminimalis.com

Selama proses mendesain sering kali terjadi perubahan perubahan desain dan sangat jarang sekali kita dapati kondisi dimana tidak ada perubahan bahkan mampu di katakan tidak pernah terjadi walau sekalipun juga. Perubahan perubahan ini ada yang bersifat sebagian dan ada pula yang bersifat secara keseluruhan.

arch2o
Perubahan perubahan ini kemudian menjadi bab dari satu part folder projek tertentu,  perubahan menyerupai ini mampu terjadi 1 hingga 5 kali untuk setiap projek, dan setiap perubahan menyampaikan lebih dari satu jenis ekstensi file, mampu terbayang berapa banyak file yang sifatnya tidak produktif untuk setiap projek, beruntung bila satu projek hanya terdiri dari satu bangunan saja bagaimana bila sebaliknya?? tentu file file ini menjadi jauh lebih besar lagi.





Kami memperlihatkan sebuah ide alternatif buat file file menyerupai ini,terinspirasi dengan konsep green arsitektur, reuse, recicle and reduce. 

Reuse, anda mampu menggunakan kembali file file ini sebagai kontent inspiratif web blog anda, monetize web blog tersebut dan dapatkan pendapatan perhiasan dari itu. Pada jangka waktu tertentu mampu saja hal itu menjadi passive income anda. Keuntungan lainnya dan tidakkala pentingnya ialah kita (para arsitek) mampu mereplace publisher publisher yang tidak bertangguna jawab terhadap karya karya arsitektur.

Recicle, recicle dari sudut pandan pengunjung website atau blog anda, dimana para pengunjung mampu mengambil pandangan gres dari desain desain tersebut dan mengembangkannya. Keuntungan lainnya juga ialah sering kali web blog ini mampu menjadi pintu kanal anda untuk menerima klien hingga terjadinya order desain.

Reduse, yah reduce, anda telah membantu kerja komputer anda dengan mengurangi jumlah file tidak produktif pada komputer anda. Jangan di anggap remeh pengurangan kinerja komputer yang sedikit apabila di kalikan dengan jumlah pemakaian sehari dan kemudian di kalikan setahun ini akan menghasilkan penghematan energi yang luarbiasa!!

catatan: anda mampu memonetize web blog anda dengan aneka macam cara, dan di antara yang paling di sukai ialah dengan memasang iklan google dan atau mampu pula dengan sharing file, coba saja dulu!!

Sebagaimana pembahasan kami mengenai perubahan gaya konsumsi desain sebelumnya, maka ide ini merupakan salah satu upaya kami dalam menemukan model gaya berbisnis arsitektur yang akan konteks dengan arah perubahan ini.

Demikian untuk dikala ini, biar bermanfaat. (cnk)



 Selama proses mendesain sering kali terjadi perubahan perubahan desain dan sangat jarang   Kumpulan desain gagal  sebuah alternatif!!
 Selama proses mendesain sering kali terjadi perubahan perubahan desain dan sangat jarang   Kumpulan desain gagal  sebuah alternatif!!


 Selama proses mendesain sering kali terjadi perubahan perubahan desain dan sangat jarang   Kumpulan desain gagal  sebuah alternatif!!




Custom Search

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel