Handle Pintu Rumah Minimalis Berkonsep Modern Dengan Fitur Keselamatan

Anda mungkin mencari desain gagang atau handle pintu rumah minimalis, tapi tidak banyak dari anda mencari yang modern dengan fitur - fitur modern. Dewasa ini, kita tidak jauh dari teknologi. Jika anda ialah orang yang mementingkan keselamatan rumah, maka memilih handle pintu dengan fitur keselamatan menjadi investasi yang berharga bagi anda. Karena anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dan keselamatan anda dan keluarga anda.

Sama menyerupai asuransi, handle pintu ini mampu menjaga rumah anda, terutama ketika anda sedang bepergian. Hanya saja bedanya, asuransi akan mengganti biaya perbaikan atau pembangunan ulang rumah anda kalau terjadi kecelakaan (kebakaran, misalnya). Sementara handle pintu rumah minimalis yang modern ini memang tidak akan mengganti kerugian anda dari kebakaran, namun lebih kepada mencegah hal buruk terjadi pada rumah anda, khususnya ketika anda sedang bepergian.
 Anda mungkin mencari desain gagang atau handle pintu rumah minimalis Handle Pintu Rumah Minimalis Berkonsep Modern Dengan Fitur Keselamatan
Memang tidak perlu dipungkiri, salah satu rasa yang buruk yang akan kita rasakan ketika kita sedang meninggalkan rumah selama seminggu untuk relaksasi atau untuk alasan lainnya. Setelah satu jam kita meninggalkan rumah, kita pasti bertanya-tanya apakah kita lupa mematikan oven dan membiarkannya tetap menyala selama kita pergi? Skenario menyerupai ini mampu menimbulkan stres yang membuat kita tidak fokus terhadap apa yang sedang kita kerjakan. Dalam kasus terburuknya, kerusakan properti yang signifikan mampu saja kita alami. Untungnya, The Door Handle Off mampu membantu mencegah keduanya.
 Anda mungkin mencari desain gagang atau handle pintu rumah minimalis Handle Pintu Rumah Minimalis Berkonsep Modern Dengan Fitur Keselamatan
The Door Handle Off sendiri ialah sebuah Gagang atau handle pintu, dibuat dan dirancang oleh desainer Eun Ah Kim, Jinhyuk Rho, dan Maria Rho, yang merupakan pemenang dari penghargaan Red Dot Design 2011. Sebuah handle pintu rumah dengan desain minimalis sehingga handle pintu ini cocok untuk rumah minimalis anda. Pegangan pintu ini terhubung ke listrik dan pasokan gas utama di rumah anda, sehingga memungkinkan penghuni rumah untuk mengubah mematikan peralatan listrik.

Sebuah tombol kecil di ujung pegangan akan memungkinkan penggunanya untuk memilih apakah ingin mematikan listrik, gas, atau keduanya setelah meninggalkan rumah. Setelah anda membuat pilihan, pengguna mampu menekan tombol di ujung pegangan dan kemudian mengubah pegangan menyerupai biasa. Layanan yang dipilih kemudian akan bekerja sesuai dengan yang kita perintahkan.
 Anda mungkin mencari desain gagang atau handle pintu rumah minimalis Handle Pintu Rumah Minimalis Berkonsep Modern Dengan Fitur Keselamatan
Setelah penghuni rumah kembali ke rumah, pintu mampu kembali menangani duduk perkara listrik dan gas dengan mengaktifkan layanan yang sebelumnya dimatikan. Menurut para desainer, pegangan pintu inventif ini mampu membantu kita dalam mencegah kebakaran rumah dan utilitas lainnya yang terbuang. Tetapi kalau Anda sedang berada jauh dari rumah untuk jangka waktu yang lama, maka akan lebih baik kalau anda memiliki sistem keamanan rumah yang diaktifkan secara terpisah.

Handle pintu ini memang modern dengan teknologi terkini. Sebuah teknologi yang harus kita miliki untuk memastikan rumah kita tetap aman dan dengan mudah mengontrol apa yang ada dalam rumah, khususnya untuk pasokan listrik dan gas. Namun dengan desainnya yang simpel membuatnya menjadi aksesoris yang sempurna untuk rumah anda. Anda tidak akan mergui menginvestasikan handle pintu ini untuk masa depan rumah anda. Sehingga kejadian yang tidak anda inginkan tidak terjadi di masa yang akan datang.
 Anda mungkin mencari desain gagang atau handle pintu rumah minimalis Handle Pintu Rumah Minimalis Berkonsep Modern Dengan Fitur Keselamatan
Ini ialah sebuah handle yang sangat berguna. Meski tidak harus dimiliki, namun anda yang sangat memperhatikan keamanan rumah mampu menggunakan handle atau gagang pintu ini untuk mengamankan rumah anda dari hal - hal yang tidak anda inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel