Apartemen Ini Hanya Berjarak 250 Meter Dari Aeon Mall Jgc

Jakarta - Hampir seluruh warga Jabodetabek bekerja di area kantor di tengah kota. Jadi memiliki tempat berteduh di tempat kerja yang ramah menjadi keinginan setiap orang, alasannya akan membuat hidup lebih mudah. Selain itu, hunian yang terletak di pusat kota juga memiliki banyak kelebihan, antara lain, tempat yang lebih menarik, nyaman dan strategis.

Tetapi membeli rumah dengan lokasi prima dan akomodasi penuh di Jakarta membutuhkan lebih banyak anggaran. Anda membutuhkan minimal Rp 2 miliar untuk mendapatkan keinginan rumah dengan kriteria ini.

Alternatif lain untuk mendapatkan rumah yang ideal adalah dengan membeli apartemen. Selain memadukan dengan gaya hidup yang dinamis, apartemen memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh tapak rumah. Misalnya, akomodasi tersedia sebagai hotel tinggal, sistem keamanan 24 jam dan beberapa keuntungan lainnya.



Namun apartemen dengan kriteria lokasi istimewa itu sudah harga cukup tinggi. Jangan heran, harga apartemen di pusat Jakarta bisa mencapai Rp. Satu miliar untuk jenis studi. Jadi, apakah ada apartemen di Jakarta yang memenuhi kriteria pekerjaan ideal?



Sebenarnya, jika Anda seorang pengamat, Apartemen Cleon Park yang dikembangkan oleh anak gulat PT Modernland Realty Tbk, PT Mitra Sindo Sukses, memiliki kriteria sebagai perumahan paling ideal di Jakarta.

Lokasi di Boulevard Utama
Cleon Park Apartment berlokasi di Jalan Boulevard Utama di dalam daerah premium berskala kota berdikari terbesar di Jakarta, yaitu Jakarta Garden City (JGC) yang berlokasi di Jakarta Timur. Apartemen ini merupakan apartemen pertama yang dikembangkan di Jakarta Garden City.

Berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare, apartemen ini terintegrasi dengan Cleon Park Commercial yang dirancang sebagai sentra komersial premium. Jaraknya hanya sekitar 250 meter dari AEON Mall JGC atau 2 menit dengan berjalan kaki.Ke depannya, IKEA akan membuka gerai keduanya di Indonesia, yaitu sempurna di seberang AEON Mall JGC. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit dari Cleon Park Apartment untuk mencapai IKEA.

Untuk menjangkau Cleon Park Apartment pun mudah. Apartemen ini sanggup diakses melalui Tol JORR dengan jarak hanya sekitar 800 meter dari Gerbang Tol atau Exit Tol Cakung Timur. Untuk menuju Kelapa Gading, hanya dibutuhkan waktu sekitar 20 menit melalui jalan tembus Tipar Cakung.

Cleon Park Apartment yang dibangun di daerah berskala kota berdikari seluas 370 hektare ini dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas berkualitas, menyerupai Sekolah National Plus, club house, sentra kuliner, pasar modern, dan rumah sakit internasional.

Aksesnya pun sangat ideal alasannya apartemen ini yakni area paling berkembang di Jakarta. Nilai properti di area ini akan terus meningkat.

Luas Unit lebih Ideal
Cleon Park Apartment dirancang sebagai hunian yang benar-benar menunjukkan kenyamanan dan kemewahan bagi penghuninya. Salah satunya dengan luas unit yang lebih manusiawi untuk tipe studio, yaitu 32 m2. Makara penghuni akan mendapat pengalaman hidup yang sangat nyaman layaknya tinggal di hotel bintang lima.

Adapun pilihan tipe lain yang ditawarkan yaitu 1 bedroom (45 m2), 2 bedroom (59 m2), dan 3 bedroom (89 m2). Setiap lantainya hanya diisi 16 hingga 17 unit.

Cleon Park Apartment mempunyai dua tower, North dan South. Untuk ketika ini, Cleon Park Apartment memasarkan unit di tower North setinggi 24 lantai dan 1 basement dengan total 310 unit.
Apartemen dimulai dari lantai 6. Sementara dari lantai basement hingga lantai lima menjadi area parkir dengan rasio 1:2. Maka penghuni tidak perlu khawatir untuk mencari tempat parkir.

Penghuni Cleon Park Apartment sanggup menjaga gaya hidup sehat dengan aktif berolahraga. Apartemen ini menyediakan infinity swimming pool yang sanggup dipakai oleh orang cukup umur maupun anak-anak, jogging track, serta sentra kebugaran. Untuk melepas penat, penghuni sanggup bersantai di Sky Garden yang terletak di lantai 6.

Cleon Park Apartement juga menghadirkan area children playground dan akomodasi daycare. Para orang renta yang harus meninggalkan anak demi bekerja tidak perlu khawatir lagi.

Semua Unit Semi Furnish

Memahami kebutuhan hidup mudah generasi millenial, setiap unit Cleon Park Apartment dipasarkan dalam kondisi semi furnished. Penghuni tidak perlu banyak upaya untuk mengisi unit apartemen sehingga menjadi layak huni.
Apartemen Ini Hanya Berjarak 250 Meter Dari Aeon Mall Jgc
Peralatan utama yang dibutuhkan dalam apartemen sudah disediakan, yaitu kitchen set, oven, kompor dan hood, water heater, mesin basuh dan pengering, kulkas, hingga lemari di setiap kamar dan kamar mandi. Bahkan di setiap ruangan sudah disediakan AC.

Dengan bermacam-macam keunggulan dan kemewahan yang ditawarkan, Cleon Park Apartment yang diperkenalkan pada 12 April 2018 ini dipasarkan mulai dari Rp 498 juta untuk tipe studio. Cara bayar yang ditawarkan juga sangat mudah. Anda sanggup memakai sistem Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan DP 20 persen diangsur 24 kali atau DP 30 persen diangsur 36 kali dengan cicilan per bulan mulai Rp 3,4 juta. Sangat terjangkau bukan?

Bagi Anda yang ingin segera mempunyai unit Cleon Park Apartment sudah sanggup mengambil nomor urut pemesanan (NUP). Pada periode terbatas, konsumen yang telah mempunyai NUP akan mendapat harga perdana ditambah promo khusus gratis 1 tahun biaya servis dan 1 kali pengalihan hak. Periode promo ini berakhir hingga program pemilihan unit, yakni pada 19-20 Mei 2018.

Jangan tunda lagi kesempatan langka untuk mempunyai apartemen premium di Jakarta Garden City. Untuk informasi lebih lengkap, segera hubungi Sales Gallery Cleon Park Apartment di 021 4683 8888 atau klik https://bit.ly/2HrKfwe.




Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel