Contoh Rumah Minimalis Dengan Bak Renang

Berenang dapat dianggap sebagai salah satu olahraga yang menyenangkan. Terutama jika Anda memiliki grup sendiri. Ya, bagi sebagian orang, dianggap bahwa kehadiran kolam meningkatkan nilai dan estetika suatu properti.

Namun, banyak orang berasumsi bahwa kolam harus dibangun di teras teras yang besar. Bahkan, beberapa rumah minimalis kini dilengkapi dengan kolam kecil di samping rumah Anda.


Hanya dengan menggunakan area seluas 3 × 4 meter bisa Anda juga membuat kolam renang di rumah. Ada beberapa area yang dapat digunakan untuk membangun kolam kecil yang minimalis. Misalnya, dibangun di sudut rumah, atau di halaman belakang rumah.

Pastikan juga ada jendela yang membuka pandangan ruangan ke kolam sehingga rumah minimalis Anda terlihat luas.


Desain kolam renang dengan banyak bentuk persegi panjang lebih disukai sering digunakan dalam tipe rumah minimalis. Jika rumah Anda berbentuk segi empat, manfaatkan ruang di sisi rumah untuk menciptakan kolam yang sempit namun memanjang.



Untuk area kolam renang berbentuk persegi, atau kolam model dapat digunakan untuk melatih kecepatan berenang atau hanya menyerap bersama keluarga. Lihat beberapa inspirasi desain kolam untuk rumah minimalis berikutnya.

Menggunakan lahan yang tersisa di sisi kanan rumah, kolam renang sisi panjang ini hanya meninggalkan jejak untuk bergerak. Kecil tapi kelihatannya istimewa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel