10 Pandangan Gres Desain Kamar Tidur Anak Wanita Remaja

Memiliki anak wanita yang memasuki usia remaja, mengharuskan orang renta untuk mempersiapkan sebuah kamar yang sesuai dengan kepribadian dan seleranya. Berbeda dengan seorang anak laki-laki, kamar untuk bakir balig cukup akal wanita biasanya membutuhkan sentuhan dekorasi yang lebih apik. Satu hal yang harus kau ingat ketika merancang desain kamar tidur anak perempuan bakir balig cukup akal yakni bagaimana ruangan tersebut terlook layaknya sebagai daerah tinggal seorang putri, dimana kamar itu merupakan istananya. 

Selain berfungsi sebagai daerah beristirahat, kamar tidur anak wanita juga harus dibentuk multi fungsi. Karena biasanya anak wanita lebih menyukai acara pribadinya dilkamikan di kamar, menyerupai belajar, berdkamun sampai bercerita dengan sesama temannya. Kamar tidur seorang gadis bakir balig cukup akal yakni daerah pemberian yang sangat langsung di mana mimpi dan ambisinya mulai terbentuk disana, sehingga yang pertama harus kau lkamikan sebagai orang renta yakni mendengarkan ide-ide dari anak gadis kamu. 

Dengan bermacam-macam acara yang biasa dilkamikan anak bakir balig cukup akal perempuan, kamar harus menyediakan beberapa elemen penting yang menjadi pokok kegiatan mereka. Beberapa elemen pokok tersebut yaitu menampilkan ruang kerja/belajar dengan tersedianya furniture berupa meja dan kursi, rak buku kecil, daerah menyimpan CD, serta lemari pakaian yang didesain khusus untuk anak gadis. Lalu sebuah sarana untuk acara mempercantik diri menyerupai meja toalet lengkap dengan cerminnya dan tidak ketinggalan sebuah peralatan elektronik berupa sistem audio-video sederhana dan komputer sebagai sarana hiburannya.

Setelah semua peralatan tersebut terpenuhi, kau dapat mulai menata mulai dari penempatan letaknya sampai menambahkan beberapa aksesoris tambahan agar terlook dari lebih elok dan menarik. Ini merupakan daerah dimana seorang gadis dapat mengekspresikan dirinya, mengeksplorasi perasaannya, dan membuatkan gaya langsung sendiri. Oleh alasannya yakni itu dalam mendekorasi kamar tersebut, sebaiknya tanyakan dulu tema yang diinginkan oleh anak gadis kamu, sehingga kau memiliki patokan dalam menghias ruangan tersebut. Dengan tema yang sudah ditentukan, kau dapat lebih gampang untuk menentukan warna dinding, dekorasi gambar, hiasan, gordin, karpet dan aneka macam macam aksesoris lainnya yang disukai oleh anak kau menurut tema yang dipilihnya.

Nah, bagi kau yang ketika ini sedang mecari ide untuk menciptakan atau mendekorasi kamar tidur anak gadisnya,  kamu dapat melook 10 gambar desain kamar tidur anak wanita remaja di bawah ini. Semoga gambar-gambar tersebut dapat menginspirasi dalam menemukan desain yang cocok untuk kamar anak gadis kamu.


Sumber http://ide-rumahku.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel