Ide Konsep Desain Rumah Kost Minimalis 2 Lantai

Untuk anda yang akan menciptakan rumah kost anda tidak perlu khawatir alasannya yaitu anda sanggup mencari desain lewat buku ataupun memanfaatkan internet. Untuk desain rumah kost anda sanggup menggunakan racangan tipe rumah kini dengan disain interior dan eksterior yang menarik dan itu akan menciptakan laba yang lebih besar namun anda juga harus menyesuaikan dilingkungan mana anda menciptakan rumah kost ini.

Berikut Ide Konsep Model Rumah Kost Minimalis 2 Lantai
  1. Anda harus mengukur berapa ukuran dari lahan yang akan anda gunakan sebgai kawasan kos. Setelah itu anda juga harus memastikan berapa kamar yang ingin anda buat pada lahan ini. Ketika tamat anda anyar sanggup mengetahui ukuran yang ada pada masing- masing kamar atau rungan.
  2. Anda juga harus merancang ruangan kamar mandi, letak kamar mandi anda letakkan pada tiap kamar atau 2 kamar mandi pada lantai 1 ada 1 dan pada lantai 2 ada 1 jadi masing- masing lantai ada 1 kamar mandi.
  3. Ketika lahan anda sempit anda tidak perlu menciptakan taman pada rumah kost anda alasannya yaitu kawasan itu sanggup anda gunakan untuk area parkir ataupun untuk dapur. Makara saat akomodasi tersedia itu akan menciptakan harganyapun lebih mahal dari pada yang tidak ada dapur ataupun area parkir.
  4. Untuk tata letaknya usahkan menghadap ke timur dengan begitu warga kost yang akan tinggal di rumah kost anda akan sanggup menikmati cahaya matahari dipagi hari yang menyehatkan dan menyegarkan badan dari pada di sore hari.
  5. Untuk pewarnaan atau cat usahakan anda menggunakan warna yang cerah alasannya yaitu ukurannya yang minimalis akan menciptakan namapak lebih lebar, jikalau anda menggunakan cat yang warna gelap akan menciptakan rumah kost cenderung nampak suram dan juga terlook kecil.
 Untuk anda yang akan menciptakan rumah kost anda tidak perlu khawatir alasannya yaitu anda sanggup mencar Ide Konsep Model Rumah Kost Minimalis 2 Lantai
Sumber gambar: desainpropertimodern.com
 Untuk anda yang akan menciptakan rumah kost anda tidak perlu khawatir alasannya yaitu anda sanggup mencar Ide Konsep Model Rumah Kost Minimalis 2 Lantai
Sumber gambar: infobisnisproperti.com
Demikian Ide Konsep Model Rumah Kost Minimalis 2 Lantai, jadi anda harus berhati- hati dalam pemilihan warna, untuk bab eksterior maupun interiornya anda juga harus menyesuaikan dengan ukurannya yang cenderung minimalis, terima kasih.

Sumber http://www.desainrumahmini.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel