Tips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda Suka

Sederhana tetapi paling penting adalah lantai. Karena lantai adalah satu satunya bagian rumah yang selalu menempel dengan kita. Lantai yang baik pasti akan mendapatkan perhatian yang baik pula dari orang yang melihatnya. Banyak sekali material yang bisa dipakai untuk menghias lantai. Baik memakai keramik, marmer maupun batu alam, ubin dan granit. Umumnya yang dipakai adalah keramik karena harganya tidak terlalu berat di kantong. Berbeda dengan marmer dan granit yang memiliki harga lebih mahal.

Berbagai macam keramik yang ada di toko bisa dilihat dengan berbagai merek dan motif yang ada. Selain merk yang perlu diperhatikan juga kualitas yang perlu diperhatikan.

Pembuatan keramik berdasarkan pembakaran material dengan bahan dasar yang tinggi. Jadi bisa terjadi perbedaan warna dan ukuran. Dan perlu diperhatikan juga seri dan ukuran yang sama.


Cara Pemasangan Keramik Lantai:


  1. Sebaiknya pemasangan keramik adalah setelah semua pemasangan bagian atas sudah selesai. Selain pemasangan juga kalau bisa pengecatan dan yang lain lain.
  2. Sebaiknya lantai yang akan dipasang keramik bersih dan kering terlebih dahulu. Juga diratakan agar rata air.
  3. Kepala keramik ini dipertimbangkan berdasarkan tata letak ruangan dan disesuaikan dengan tangga dan dinding yang disesuaikan. Karena pemasangan lantai dimulai dari tulangan kepala keramik ini.
  4. Keramik dibasahi terlebih dahulu dengan cara direndam. Perendaman keramik ini bertujuan agar pemasangan keramik lebih kuat dan menyatu dengan semen.
  5. Pastikan selalu dicek dan diperhatikan benang dan rata air.
  6. Ketika pemasangan keramik cek terlebih dahulu agar tidak terjadi ruang kosong di bawah keramik.
  7. Ukuran ketebalan yang dianjurkan adalah = (Semen : Pasir) = (1:6) atau (1:4), dengan ketebalan rata-rata : 2cm - 4cm.
  8. Ukuran nat yang dianjurkan adalah 2mm-5mm diisi dengan grout, semen atau bahan khusus untuk mengisi nat yang khusus yang ada di toko.
  9. Setelah dipasang segera dibersihkan agar tidak ada bekas grout atau semen. Karena kalau bahan tersebut telat dibersihkan akan sulit dihilangkan.
Selain itu berikut ini adalah beberapa variasi pemasangan keramik yang mungkin bisa menginspirasi anda.

Variasi Pemasangan Keramik Lantai
Tips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda Suka


Variasi Keramik Kamar Mandi
Tips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda SukaTips Memilih dan Memasang Keramik Lantai Dan Model Keramik Yang mungkin anda Suka
Demikian Tips Memilih dan Memasang Keramik Lantai yang dapat saya uraikan disini, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel