12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Minimalis



Dekorasi dinding tidaklah rumit, tetapi memiliki nilai seni ketika menghipnotis perhatian kebanyakan orang. Ada yang bilang dekorasi dinding hunian kamu menggambarkan pribadi milik. Apakah kamu adalah orang yang sepakat dengan ungkapan ini? Tentu saja, hal ini termasuk relatif, tergantung dari bagaimana seseorang melihatnya.
12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Minimalis

Jika kamu orang yang setuju dengan pernyataan itu, apakah anda merasakan bosan dengan suasana dinding rumahmu yang monoton? Kamu bisa mulai merancang suasana di hunianmu jadi lebih memuaskan lho.

Membangun suasana rumah bukan hanya dari memilih furniture yang kamu gunakan saja, tapi bisa melalui dekorasi ruangan. Dekorasi dinding tidak harus mahal, anda bisa mendapatkan hiasan ruangan yang terjangkau dengan model tidak terbatas dan warna. Apa saja? Mari kita lihat uniknya hiasan dinding yang terjangkau ini!
12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Minimalis

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Minimalis
Punya banyak kepingan CD (Compact Disk) yang tidak terpakai? Kawan dapat menggunakan kepingan CD sebagai dekorasi dinding lho. Kemajuan zaman, tidak sedikit orang yang sudah lupa CD dan beralih ke USB flasdisk untuk langsung dari youtube. Kasihan kalau CD di hunian diabaikan berdebu, lebih baik dimanfaatkan untuk dekorasi dinding ae!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Apalagi, kaset CD yang terbuat dari aluminium ini bisa mengembalikan warna yang unik ketika terkena sinar . Cocok sebagai hiasan dinding yang cantik, kan?

2. Saat malam hari Stiker Glow in the Dark Jawabannya!

<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Minimalis
Mungkin kawan menemukan ruangan yang sedikit gelap Sobat bisa memakai stiker glow in the dark yang bisa mengeluarkan sinar dalam kegelapan. Syaratnya yaitu saat siang hari terpapar sedikit sinar UV untuk disimpan dan dipancarkan kembali ketika gelap. Sticker ini banyak ditemukan dalam berbagai model dan harganya pun terbilang murah. Stiker ini juga bisa dilekatkan di dinding tanpa merusaknya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Macam stiker ini banyak dipakai untuk dekorasi dinding kamar tidur. Tapi, tidak berarti orang tua tidak diperkenankan memakai glow in the dark dalam kamarnya lho. Bentuk glow in the dark juga bermacam macam dan update, tidak perlu repot tidak menemukan variasi yang anda sukai!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Minimalis
Jika anda lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang anda pikir itu sudah tidak berguna, tapi bisa diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya anda langsung membuangnya, anda mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu dapat anda susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Kreasikan Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Kawan

<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Minimalis

Anda memiliki benda seni yang cukup unik? Ketimbang cuma dibiarkan dan disimpan, tentu dapat di rubah itu menjadi hiasan dinding kamar kawan. Sebaiknya tidak meremehkan barang-barang koleksimu, benda itu dapat mewarnai kamarmu jadi begitu menarik dan berbeda dari yang lain loh.

Pasti kamu tidak pernah terlintas tutup botol bisa menjadi satu dekorasi untuk dinding kamar kan? Misalnya menggabungkan, tutup botol ini dapat membawa suasana romantis di kamar. Guna menambah kesan kreasi yang lebih menarik, anda dapat memakai tutup botol dari bermacam macam merek.

5. Uniknya Hiasan Dinding memakai Origami 3 Dimensi
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Minimalis
Jika buat kawan, pesona hiasan dinding yang dua dimensi sudah terlalu mainstream dan sudah tidak terasa unik untuk anda. Dapat Mencoba buat yang lebih keren dari origami 3D (3 dimensi) yang memiliki keunikan! Prosesnya yang murah meriah, cukup dengan kertas origami, gunting, dan lakban dinding.

Anda dapat dengan mudah mencari petunjuk bagaimana membentuk origami di Facebook. Misalnya bentuk kupu-kupu, atau hati. Lalu, gunakan bahan berupa tali dan gantungkan origami di dinding langit-langit atau dibuat seperti terbang. Jadi hiasan dinding yang unik, kan?

6. Dekorasi Dinding Juga Bisa Memakai Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Minimalis

Apa sobat merupakan penggemar ornamen dinding dari wallpaper? Ada trik yang lebih murah lho! Anda bisa memakai kain furing yang bervariasi sebagai hiasan dinding di kamar. Kain furing merupakan jenis kain tipis yang sering digunakan untuk lapisan dalam tas. Kain ini juga mudah didapatkan di toko online.

Nah, pilihlah motif yang pas keinginan sobat atau sesuaikan dengan konsep hunian sobat. Menggabungkan dengan ornamen dinding kamar kreasimu yang lain!

7. Dekorasi Dinding memakai Poster atau Majalah Bekas
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Minimalis
Poster yang kamu gemari bisa menjelaskan kepribadianmu lho. Tergantung dari gambar poster yang kawan suka, hiasan dinding satu ini memiliki banyak bentuk, penyukanya pun tidak sedikit.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Minimalis
Jika menggunakan bingkai foto kayu kurang menarik dan harganya mahal, anda dapat mengkreasikan bingkai foto dari selain kayu. Kamu bisa memakai selotip bermotif atau washi tape guna membingkai foto-foto favoritmu. Alternatif lain, anda juga bisa menggunakan pita jepang warna-warni. Pita jepang ini juga lebih gampang dibentuk karena mempunyai tekstur yang.

Kalau kawan lebih menyukai hiasan dinding dari bingkai foto, anda dapat membuat hiasan dinding berupa kolase bingkai foto di ruangan.

9. Pernah Berpikir Piring Makan Dapat Dijadikan Hiasan Dinding?
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Minimalis
Ingin barang yang lebih cantik lagi untuk dekorasi dinding kamu? Kawan dapat menggunakan piring dengan motif cantik. Supaya kawan tidak memakan banyak biaya untuk piring ini, kawan bisa memakai piring-piring lama atau mencarinya di toko barang-barang bekas.

Pakailah lem kaca yang memiliki daya rekat kuat guna merekatkannya. Atau, kamu dapat menatanya di rak dinding yang kokoh. Ketika menata hiasan dinding dari piring, susunlah pola atau layout ornamen terlebih dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Coba Hias Dinding dengan Wall Sticker
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Minimalis
Ada banyak sekali ide untuk menghias dinding agar terlihat lebih artistik untuk dilihat, salah satunya dengan menggunakan wall sticker yang banyak ditawarkan di market place. Berbeda dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker punya harga sangat murah lho. Selain itu, bentuk juga macam-macam dan tidak membutuuhkan banyak tempat misalnya wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Pilihlah wall sticker memakai gambar dan konsep khusus yang setipe dengan tema ruangan untuk menggambarkan kepribadian diri anda. Jika kamu suka dengan konsep natural, anda bisa menggunakan floral wall sticker dengan bentuk bunga atau tanaman.

Bagaimana, murah meriah dan uniik kan dekorasi di atas? Diantara
12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Minimalis Yang mana yang anda akan pakai?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel