8 Hiasan Dinding Kreativ yang Wajib Di Coba



Hunian tanpa hiasan dinding akan terlihat monoton atau biasa saja. Namun akan meningkatkan nilai estetika ketika dilengkapi hiasan dinding atau dekorasi. . Apakah kawan salah satu orang yang setuju dengan pernyataan ini? Pastinya, hal ini termasuk relatif, situasional dari mana seseorang melihatnya.
8 Hiasan Dinding Kreativ yang Wajib Di Coba

Kalau kamu orang yang setuju dengan pernyataan tersebut, apakah anda merasakan boring dengan kondisi dinding hunianmu yang polos? Kawan dapat mulai merancang suasana pada ruanganmu jadi lebih menyenangkan lho.

Merancang suasana hunian tidak hanya dari memilih furniture yang kamu gunakan saja, namun bisa karena dekorasi dinding. Dekorasi dinding nggak kudu mahal, sobat dapat mempunyai hiasan dinding yang murah meriah dengan model tidak terbatas dan warna. Ingin tahu? Yuk kawan perhatikan uniknya hiasan dinding yang mudah kita dapatkan ini!
8 Hiasan Dinding Kreativ yang Wajib Di Coba

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>8 Hiasan Dinding Kreativ yang Wajib Di Coba
Memiliki stok kepingan CD (Compact Disk) yang tidak digunakan? Kamu dapat memakai kepingan CD menjadi hiasan dinding lho. Khususnya sekarang, banyak orang yang sudah meninggalkan CD dan beralih ke USB flasdisk untuk langsung dari youtube. Jadinya CD di hunian dianggurin sampai kusam, lebih baik jadikan dekorasi dinding saja!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Terlebih, kepingan tipis yang terbuat dari aluminium ini dapat memantulkan warna yang seperti pelangi saat terkena sinar . Tepat sekali sebagai dekorasi dinding yang cantik, kan?

2. Saat malam hari Stiker Glow in the Dark Jawabannya!

<br/>8 Hiasan Dinding Kreativ yang Wajib Di Coba
Ruangan gelap? Sobat bisa menggunakan stiker glow in the dark yang dapat bersinar dalam kegelapan. Syaratnya yaitu saat siang hari terkena sedikit cahaya UV untuk dipancarkan kembali saat gelap. Sticker ini banyak dijual dalam berbagai model dan harganya pun bisa dibilang nyaman di kantong. Stiker ini juga bisa dilekatkan pada dinding tanpa merusaknya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Jenis stiker ini sering digunakan untuk dekorasi dinding kamar anak-anak. Namun, bukan berarti orang dewasa tidak boleh menggunakan glow in the dark dalam kamarnya kok. Bentuk glow in the dark juga bermacam macam dan lucu-lucu, tidak perlu repot tidak mendapati variasi yang kamu sukai!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>8 Hiasan Dinding Kreativ yang Wajib Di Coba
Jika kamu lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang anda pikir itu sudah tidak berguna, tapi bisa diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya kamu langsung membuangnya, anda mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu bisa kawan susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Kreasikan Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Sobat
<br/>8 Hiasan Dinding Kreativ yang Wajib Di Coba

Kawan mempunyai benda koleksi yang memang beda? Ketimbang cuma ditaruh dan disimpan, cobalah rubah itu menjadi hiasan dinding kamar kamu. Jangan sepelekan barang-barang koleksimu, benda itu bisa mengubah kamarmu menjadi sangat menarik dan berbeda dari yang lain loh.

Pasti kawan tidak pernah menggambarkan tutup botol bisa diubah menjadi sebuah dekorasi untuk dinding kamar kan? Misalnya menggabungkan, tutup botol ini bisa menambah asyik suasana istimewa di kamar. Untuk meningkatkan suasana kreasi yang lebih cantik, anda dapat menggunakan tutup botol dari berbagai merek.

5. Uniknya Hiasan Dinding menggunakan Origami 3 Dimensi
<br/>8 Hiasan Dinding Kreativ yang Wajib Di Coba
Mungkin buat sobat, pesona hiasan dinding yang datar telah terlalu mainstream dan sudah tidak rasanya spesial untuk kawan. Bisa menjajal bikin yang lebih unik dari origami 3D (3 dimensi) yang memiliki keunikan! Tahapannya yang sederhana, hanya bermodalkan kertas origami, gunting, dan lakban dinding.

Kawan dapat dengan gampang mencari langkah bagaimana menyusun origami di Youtube. Misalnya bentuk kupu-kupu, atau hati. Kemudian, siapkan bahan berupa tali dan gantunglah origami di dinding langit-langit atau dibuat seperti terbang. Wah hiasan dinding yang keren, kan?

6. Hiasan Dinding Juga Dapat Memakai Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>8 Hiasan Dinding Kreativ yang Wajib Di Coba

Apa kamu merupakan penyuka hiasan dinding dari wallpaper? Ada cara yang lebih nyaman di kantong lho! Kawan bisa menggunakan kain furing yang bermacam macam sebagai hiasan dinding di kamar. Kain furing adalah jenis kain tipis yang sering dipakai untuk kantong tas. Kain ini juga mudah didapatkan di pasaran.

Nah, gunakan corak yang sesuai selera kawan atau sesuaikan dengan konsep hunian sobat. Menggabungkan dengan dekorasi dinding kamar buatanmu yang lain!

7. Hiasan Dinding memakai Poster atau Majalah Bekas
<br/>8 Hiasan Dinding Kreativ yang Wajib Di Coba
Poster yang anda senangi dapat menjelaskan kepribadianmu lho. Tergantung dari gambar poster yang anda sukai, dekorasi dinding satu ini memiliki banyak jenis, penyukanya pun banyak.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>8 Hiasan Dinding Kreativ yang Wajib Di Coba
Kalau menggunakan bingkai foto kayu kurang kreativ dan tidak murah, anda bisa mengkreasikan bingkai foto dari selain kayu. Kawan bisa menggunakan selotip bergambar atau washi tape guna membingkai foto-foto favoritmu. Ide lain, anda juga dapat memakai pita jepang warna-warni. Pita jepang ini juga tidak sulit dibentuk sebab mempunyai tekstur yang.

Kalau sobat lebih menyenangi hiasan dinding dari bingkai foto, anda dapat membuat ornamen dinding membentuk kolase bingkai foto di ruanganmu.

9. Hiasan  dinding memakai Piring makan
<br/>8 Hiasan Dinding Kreativ yang Wajib Di Coba
Siapa sangka memakai piring makan juga dapat menciptakan suasanan ruangan ? Sobat bisa menggunakan piring dengan motif cantik. Supaya anda tidak menyerap banyak biaya untuk piring ini, sobat bisa memakai piring-piring lama atau mencarinya di toko barang-barang bekas.

Gunakan lem tertentu yang mempunyai daya sambung kuat guna merekatkannya. Atau, kamu bisa menyusun pada rak dinding yang kokoh. Saat menyusun hiasan dinding dari piring, susunlah pola atau layout ornamen terlebih dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Mulai Hias Dinding memakai Wall Sticker
<br/>8 Hiasan Dinding Kreativ yang Wajib Di Coba
Memiliki banyak sekali kreasi untuk menghias dinding supaya terlihat lebih artistik untuk dipandang, salah satunya dengan memakai wall sticker yang sering dijajakan di pasaran. Dibandingkan dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker punya harga sangat murah lho. Selain itu, model juga bisa milih dan tidak mengharuskan memakai banyak tempat layaknya wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Tentukan wall sticker menggunakan gambar dan tema khusus yang senada dengan konsep kamar untuk menggambarkan kepribadian diri kawan. Jika kamu senang memakai tema natural, sobat dapat menggunakan floral wall sticker berbentuk bunga atau tanaman.

Bagaimana, Nyaman di kantong dan uniik kan dekorasi di atas? Diantara
8 Hiasan Dinding Kreativ yang Wajib Di Coba Yang mana yang anda akan pakai?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel