Dekorasi Dinding Murah, Ini 12 Kreasinya!



Rumah tanpa dekorasi dinding akan terasa hambar atau kurang menarik. Namun akan meningkatkan seni saat dihiasi hiasan dinding atau dekorasi. . Apakah sobat salah satu orang yang setuju dengan pernyataan ini? Tentu saja, ini dapat dibilang relatif, situasional dari mana seseorang menyikapinya.
Dekorasi Dinding Murah, Ini 12 Kreasinya!

Kalau sobat orang yang sepakat dengan ungkapan itu, apakah anda merasakan ingin mengganti dengan suasana dinding rumahmu yang monoton? Kamu bisa mulai mengimpikan suasana pada ruanganmu menjadi lebih memuaskan lho.

Merancang kenyamanan hunian bukan hanya dari memilih furniture yang anda pakai saja, tapi juga karena dekorasi dinding. Dekorasi dinding nggak harus mahal, sobat bisa mendapatkan hiasan ruangan yang murah meriah dengan variasi tidak terbatas dan menarik. Penasaran? Mari kita lihat kreasi hiasan dinding yang mudah kita dapatkan ini!
Dekorasi Dinding Murah, Ini 12 Kreasinya!

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 12 Kreasinya!
Punya stok kaset CD (Compact Disk) yang menumpuk? Kamu bisa memakai kaset CD sebagai hiasan dinding lho. Di era digital ini, tidak sedikit orang yang telah meninggalkan CD dan beralih ke USB flasdisk untuk streaming. Jadinya CD di rumah diabaikan berdebu, mending dimanfaatkan untuk dekorasi dinding ae!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Apalagi, kaset CD yang dibuat dari aluminium ini dapat membiaskan warna yang unik saat dikenai sinar . Cocok sebagai dekorasi dinding yang cantik, kan?

2. Saat malam hari Stiker Glow in the Dark Jawabannya!

<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 12 Kreasinya!
Mungkin sobat memiliki ruangan yang sedikit gelap Anda bisa memakai stiker glow in the dark yang bisa mengeluarkan cahaya dalam kegelapan. Syaratnya yaitu saat siang hari terpapar sedikit cahaya matahari agar dipancarkan kembali saat gelap. Sticker ini sering dijumpai dalam berbagai bentuk dan harganya pun bisa dibilang nyaman di kantong. Stiker ini juga bisa ditempelkan pada dinding tanpa mengotorinya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Jenis stiker ini banyak digunakan sebagai dekorasi dinding kamar anak-anak. Tapi, tidak berarti orang dewasa nggak boleh memakai glow in the dark di kamarnya kok. Model glow in the dark juga unik dan update, tidak kudu khawatir nggak mendapati model yang sobat sukai!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 12 Kreasinya!
Jika sobat lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang kawan pikir itu sudah tidak berguna, tapi dapat diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya kamu langsung membuangnya, sobat mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu dapat sobat susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Kreasikan Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Anda
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 12 Kreasinya!

Anda mempunyai barang seni yang cukup beda? Daripada cuma ditaruh dan disimpan, tentu dapat di sulap itu menjadi dekorasi dinding kamar sobat. Sebaiknya tidak sepelekan benda benda yang terlihat sederhana di sampingmu, mereka dapat mengubah kamarmu jadi begitu kreatif dan nyaman dilihat.

Pasti anda tidak pernah menggambarkan tutup botol dapat diubah menjadi sebuah ornamen untuk dinding kamar kan? Misalnya menggabungkan, tutup botol ini bisa menjadikan suasana istimewa di kamar. Untuk menambah kesan kreasi yang lebih unik, anda dapat memakai tutup botol dari semua merek.

5. Kreasi Hiasan Dinding menggunakan Origami 3 Dimensi
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 12 Kreasinya!
Kalau untuk sobat, kreasi hiasan dinding yang datar sudah terlalu tidak menarik dan sudah tidak rasanya unik untuk kamu. Coba yuk buat yang lebih jarang yang bisa misalnya dari origami 3D (3 dimensi) yang memiliki estetika! Tahapannya yang murmer, cukup dengan kertas origami, gunting, dan lakban dinding.

Anda dapat dengan mudah mencari jalan keluar bagaimana membuat origami di Facebook. Misalnya model kupu-kupu, atau hati. Lalu, siapkan bahan berbentuk tali dan gantunglah origami di dinding langit-langit atau yang membuatnya tampak terbang. Wah hiasan dinding yang unik, kan?

6. Hiasan Dinding Juga Dapat Menggunakan Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 12 Kreasinya!

Apa anda salah satu penyuka hiasan dinding dari wallpaper? Ada cara yang lebih irit lho! Anda bisa menggunakan kain furing yang bervariasi menjadi hiasan dinding di kamar. Kain furing adalah jenis kain tipis yang sering dipakai untuk kantong tas. Kain ini juga mudah didapatkan di toko online.

Nah, gunakan model yang pas keinginan kamu atau sesuaikan dengan tema rumah kamu. Menggabungkan dengan dekorasi dinding kamar imajinasimu yang lain!

7. Hiasan Dinding memakai Poster atau Majalah Bekas
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 12 Kreasinya!
Poster yang sobat gemari bisa menjelaskan karaktermu lho. Melihat dari gambar poster yang anda cintai, hiasan dinding yang memakai poster ini mempunyai banyak ukuran, penggemarnya pun banyak.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 12 Kreasinya!
Kalau memakai bingkai foto kayu sudah biasa dan mengeluarkan budget terlalu banyak, anda bisa merancang bingkai foto sendiri. Kamu bisa memakai selotip bergambar atau washi tape guna membingkai foto-foto favoritmu. Alternatif lain, kawan juga bisa menggunakan pita jepang warna-warni. Pita jepang ini juga lebih gampang dibentuk sebab lebih kaku.

Jika kawan lebih menyenangi hiasan dinding dari bingkai foto, sobat bisa berkreasi menciptakan hiasan dinding berupa kolase bingkai foto di ruanganmu.

9. Pernah Berpikir Piring Makan Bisa Dijadikan Hiasan Dinding?
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 12 Kreasinya!
Siapa sangka memakai piring makan juga dapat menciptakan suasanan ruangan ? Kamu bisa menggunakan piring dengan motif artistik. Supaya kamu tidak mengeluarkan banyak biaya untuk piring ini, anda bisa menggunakan piring-piring lama atau mencarinya di toko barang-barang bekas.

Gunakan lem tertentu yang memiliki daya sambung kuat guna merekatkannya. Atau, kawan dapat menyusun pada rak dinding yang kuat. Saat menata hiasan dinding dari piring, tentukan pola atau layout hiasan terlebih dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Mulai Hias Dinding menggunakan Wall Sticker
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 12 Kreasinya!
Ada berbagai sekali kreasi untuk mempercantik dinding supaya terlihat lebih cantik untuk dipandang, salah satunya dengan memakai wall sticker yang banyak ditawarkan di pasar online. Berbeda dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker memiliki harga lebih terjangkau lho. Selain itu, bentuk juga bisa milih dan tidak mengharuskan menggunakan banyak tempat misalnya wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Pilihlah wall sticker menggunakan gambar dan tema khusus yang senada dengan konsep kamar untuk mencerminkan kepribadian diri kawan. Jika kamu suka memakai konsep alami, sobat bisa menggunakan floral wall sticker menggunakan bentuk bunga atau tanaman.

Ada yang tertarik, Nyaman di kantong dan kreativ kan dekorasi di atas? Diantara
Dekorasi Dinding Murah, Ini 12 Kreasinya! Yang mana yang anda senangi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel