Dekorasi Kamar Pake Lampu Led Konawe Selatan


Dekorasi Kamar Pake Lampu Led Konawe Selatan Penampilan kamar terlalu monoton mungkin dapat membuat bosan. Tak wajib bermodalkan banyak seperti mengganti warna cat. Kamu dapat menyusun suasana ruangan menjadi lebih menarik. Tekniknya yaitu dengan menata pencahayaan ruangan. Misalnya menggunakan lampu Tumblr atau string lights.


Apa Sih Lampu Tumblr?


String lights ini lebih tenar diketahui dengan alias lampu Tumblr. Lampu hias ini pas dipasang pada tiap ruangan bahkan di luar ruangan juga masih oke. Desain yang cocok dan pas akan membuat suasana yang pastinya menyenangkan.  Lampu Tumblr ini sebenarnya merupakan lampu led biasa yang dibuat jadi lebih cocok untuk tempat yang tepat.
 Dekorasi Kamar Pake Lampu Led  Konawe Selatan
Lampu Tumblr sudah digunakan sejak dulu. Bahkan teman biasa melihatnya terpasang, namun mungkin tidak tahu jika lampu tersebut namanya lampu tumblr.


Banyaknya Jenis Lampu Tumblr


Lampu model ini memiliki berbagai tipe tetapi dasarnya sama yaitu cahayanya menciptakan perasaan yang tenang dan menggembirakan. Jadi ngga masalah kalau lampu ini dipasang di ruangan. Terlebih dengan lampu yang menyerupai kerlap kerlip bintang atau kunang kunang. Pasti berasa banget kalau anda berada di dunia mimpi.

Baca 33 Model dan Harga Etalase Kaca Alumunium Lengkap





Harga Lampu Tumblr



Tidak sedikit di market place seperti shopee, tokopedia, dan bukalapak, orang yang menjual lampu model ini. Dipatok dengan harga yang murah dan terjangkau lampu tumblr masih menarik dipakai. Sista mungkin seyogyanya mencari model sebelumnya agar bisa menentukan model yang serasi untuk rancangan yang telah anda rancang. Di bawah ini adalah contoh model penerapan lampu tumblr yang cocok di kamarmu.



Menghiasi bagian kanopi


Memasang lampu tumblr pada kanopi tidaklah merusak pemandangan. Suasana menyenangkan dan perasaan rileks akan muncul saat anda merebahkan badan di tempat tidur. Untuk hasil nyaman yang istimewa anda bisa merangkai kain tipis pada kanopi bersamaan string lights.
 Dekorasi Kamar Pake Lampu Led  Konawe Selatan
Pakailah string lights yang mini saja supaya tidak silau di penglihatan. Lampu yang kebesaran tak sesuai karena tetap saja panas lampu mungkin akan terasa dan mungkin menyilaukan. Penempatan yang pas ini dapat menjadikan tidur kerasa lebih nyaman. Tidak harus khawatir lagi memandang kegelapan. Karena semua bagian ruang terpendar cahaya lampu tumblr tanpa menyilaukan.


Gunakan lampu Tumblr untuk sekeliling cermin


Teman dapat menjajal melekatkan string lights pada meja rias atau cermin kamar. Lampu Tumblr dapat membuat suasana ajaib saat cahaya lampu bertemu cermin. Tak hanya menambah kesan indah cahaya cermin ini juga bisa menjadikan hasil foto kamu lebih instagramable ketika bergaya di depan cermin. Kamu bisa tersenyum senyum sendiri ketika memandang hasil gambar yang unik dan cantik.
 Dekorasi Kamar Pake Lampu Led  Konawe Selatan
Tak Cuma itu cahaya yang terpendar dari cermin akan membuat kesan lapang dan nyaman. Kamu akan memperoleh sensasi rileks dan lapang walaupun anda tinggal di kamar yang kecil. Jadi ketika ruangan terasa sempit, cobalah membuat perpaduan antara cermin dan lampu tumblr.


Menyinari Foto Foto Kenangan


Anak 80-an pasti banyak mempunyai foto polaroid. Foto jadul akan nampak lebih menarik kalau terkena bias sinar lampu tumblr.
 Dekorasi Kamar Pake Lampu Led  Konawe Selatan
Caranya adalah merangkai foto foto atau gambar yang sudah tercetak berhiaskan sinar lampu tumblr. Kesan yang ditangkap dari lampu di sekitar foto akan membuat nuansa hangat
.

Kalau suasana yang menyenangkan akan keluar berbagai hal istimewa saat kamu tidur. Anda dapat melayang ke memory saat masih kecil penuh dengan kenangan yang menyenangkan berkumpul dengan keluarga.


Buatlah bintang di dalam kamar


Dengan kemilau lampu tumblr anda bisa berimajinasi membuat kerlip bintang pada kamarmu. Tidak menjadikan mata capek namun malah menjadi rileks. Caranya adalah dengan meletakkan lampu dengan kondisi horizontal memenuhi plafon kamar. Aturlah supaya ngga terkesan kaku. Ciptakan suasana supaya harmoni dengan ornamen yang ada di kamarmu. Seperti dengan efek drapery (dilipat) atau zig zag.
 Dekorasi Kamar Pake Lampu Led  Konawe Selatan
Instalasi yang rapi dan serasi akan menciptakan suasana ciamik. Sobat dapat menjadikan lampu tumblr ini sebagai lampu utama lho. Memang tidak seterang memakai lampu pada umumnya, namun jika kegunaannya untuk istirahat maka suasana inilah yang kudunya dibuat di ruanganmu.


Pasang lampu Tumblr berdekatan dengan hiasan gantung yang lain


Tak semua orang suka dengan "terlalu banyak" hiasan yang ada di ruangan. Tetapi kalau anda suka dengan banyaknya hiasan, mungkin anda wajib mengkombinasikan antara hiasan kamar dan lampu tumblr. Buatlah supaya hiasan dinding yang lain tetap nyaman dilihat dan harmoni dengan indahnya lampu tumblr.
 Dekorasi Kamar Pake Lampu Led  Konawe Selatan
Anda bisa membuat kondisi lebih menyenangkan saat percikan cahaya lampu tumblr menyentuh dekorasi hiasan gantung yang sudah terpasang di kamarmu.


Bingkai pintu kamar dengan lampu tumblr


 Dekorasi Kamar Pake Lampu Led  Konawe Selatan
Pernahkah anda tiba tiba bangun ingin minum atau buang air ketika malam? Tak jarang hal yang pertama kita cari adalah pintu. Karena nyawa masih seperti belum menjadi satu. Tidak ada salahnya kamu perlu} melengkapi dengan lampu indah ini di sisi pintu kamar. Anda seakan masuk wahana fantasi penuh keindahan dimana pintu-pintu tampak berkilauan. Atau anda juga dapat menciptakan kesan rumah peri yang menjadi tren di lokasi wisata.


Lampu Tumblr menghiasi toples kaca untuk lampu meja unik


Berkreasi dengan botol kaca dibuat lampu hias? Bisa. Pasanglah lampu tumblr ini di dalamnya. Buatlah supaya menyerupai kunang kunang yang beterbangan di dalam toples. Cukup hidupkan lampu toples yang sudah diisi lampu tumblr ini pada samping kasur dan anda pasti terkejut memandang indahnya kamar anda saat ini. Dengan nyaman anda bisa tidur nyaman sepanjang hari.
 Dekorasi Kamar Pake Lampu Led  Konawe Selatan
Triknya adalah menggunakan lampu tumblr dengan ukuran mini dan tidak terlalu banyak untuk satu kabel saja. Pilih yang ngga terlalu terang dan yang membuat rileks. Istirahat akan semakin menyenangkan dengan suasana yang menggembirakan seperti ini.


Gantung lampu Tumblr pada rak dinding kamar


 Dekorasi Kamar Pake Lampu Led  Konawe Selatan
Meletakkan lampu tumblr pada rak dinding juga sangat cantik dilihat. Jika memang menggunakan ornamen yang lain sulit. Kamu bisa memanfaatkan rak dinding dipasang lampu tumblr. Kesan elegan untuk kamar kamu malah akan bertambah saat anda bisa meletakkan dengan baik bahkan akan terlihat lebih elegan dan menawan.


Cara Penerapan Lampu Tumblr tak menggunakan Paku


Pemasangan lampu tumblr tidak harus memakai paku. Sebab lampu yang cukup ringan. Kamu bisa memasang menggunakan adhesive hook, yakni semacam balok kecil yang telah ada perekatnya. Kamu dapat menciptakan adhesive hook ini sendiri ngga harus beli menggunakan kayu tipis dan doble tip.


Cara merangkai lampu tumblr dengan gampang


Lampu Tumblr ini adalah kumpulan lampu hias atau lampu led biasa yang banyak dijual. Tetapi dirangkai agar menjadi lampu yang cantik. Jadi kalau kamu kepengin merangkai lampu tumblr, maka bersiaplah menciptakan imajinasi untuk desain yang akan kamu rangkai.

Untungnya yaitu harga pastinya lebih {murah dibanding beli jadi. Selain itu kamu bisa menciptakan desain yang kamu pengin sendiri dihiasi pernak pernik yang anda senangi.

Oke di bawha ini adalah perangkat yang diperlukan untuk pembuatan lampu tumblr .

Lampu LED
Rumah Lampu Led
Kabel kecil
Steker
PCB Kosongan
Sedangkan untuk komponennya berikut ini :

Resistor 1M – 1 pcs
Resistor 10R – 1 pcs
Transistor 0,47uF / 250V – 1 pcs
Dioda IN 4007 – 4 pcs


Cara menyatukan lampu tumblr.


1. Sesudah dan mengerjakan langkah yang dibutuhkan untuk membuat lampu tumblr. Seperti potong kabel menurut ukuran yang diperlukan contohnya 10cm-20cm .

2.Pastikan potong kaki lampu led.
3. Satukan dengan solder. Sambunglah kabel dengan kaki lampu led tadi. Pastikan kabel dan kaki lampu led menyatu dengan baik agar aliran listrik tidak terhambat.
4. Susunlah menurut skema berikut ini.



 Dekorasi Kamar Pake Lampu Led  Konawe Selatan
reparasi.info

5. Setelah semua perangkat terhubung dengan kuat di PCB jangan lupa sambungkan juga kabel steker dan kabel lampu LED.

Baca 9 Dekorasi Dinding Agar Interior Rumah Lebih Kece



Kalau masih belum dong bisa menyaksikan tutorial video tutorial di bawah ini.



Sekian artikel tentang Dekorasi Kamar Pake Lampu Led Konawe Selatan semoga bisa membantu anda. Jangan lupa share agar lebih banyak ilmu yang diperoleh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel