60 Model Ruang Tamu Terbuka Minimalis Modern

60 Model Ruang Tamu Terbuka Minimalis Modern - Memiliki sebuah rumah yang luas lengkap dengan halaman lebih merupakan hal yang menyenangkan sekaligus menguntungkan apalagi jikalau anda tinggal di sebuah kota besar yang sarat akan polusi dan minim pohon-pohon hijau. 


60 Desain Ruang Tamu Klasik

Tips Membuat Ruang Tamu Terbuka Modern Menjadi Lebih Nyaman


1. Kondisikan Lahan Dengan Furniture Yang tepat
Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni menempatkan furniture. Yup, dengan lahan yang terbatas, sebaiknya anda menggunakan furniture yang mungil dengan desain yang simpel. Jangan terlalu banyak membeli furniture dan sisakan sedikit ruang kosong untuk memberi kesan 'lega' pada ruang tamu anda. Selain itu, faktor kenyamanan penting untuk diperhatikan. Pilihlah furniture dengan materi dan kualitas terbaik.

2. Kombinasikan Warna Yang Cerah dan Dinamis
Untuk memperlihatkan kesan simpel, ada baiknya untuk memperlihatkan nuansa warna cat dinding dengan warna warna santai menyerupai putih, abu-abu atau gradasinya. Menurut teori psikologi warna, penggunaan warna netral menyerupai putih akan memperlihatkan kesejukan, suasana yang cerah serta membuat fokus lebih baik. Selain elegan, warna netral juga akan membuat ruang tamu menjadi lebih luas.

3. Perhatikan Pencahayaan dan Sirkulasi Udara
Selain memperlihatkan kesan cerah, faktor pencahayaan yang baik dapat memperlihatkan kesan ruangan tampak lebih luas dan lapang. Selain pencahayaan, penting juga memperhatikan faktor sirkulasi udara menyerupai pemasangan ventilasi melalui jendela besar sehingga anda dapat membiarkan cahaya masuk sekaligus menerima pertukaran udara yang baik.

4. Tambahkan Aksesoris Sederhana
Anda dapat menambahkan aksesoris sederhana untuk mempercantik ruangan menyerupai vas bunga, bingkai foto, pot bunga mini, dll. Jangan lupa untuk membeli aksesoris yang esensial, yang benar-benar diperlukan dan tempatkan aksesoris tersebut sesuai dengan kreatifitas anda.

Nah anda mampu menerapkan beberapa tips di atas diruang tamu anda, maka dapat dipastikan ruang tamu anda akan menjadi semakin nyaman baik untuk anda dan tamu-tamu anda. Selain beberapa tips di atas, berikut ini kami akan memperlihatkan 60 Desain Ruang Tamu Terbuka Modern yang wajib anda lihat dibawah ini.

60 Desain Ruang Tamu Terbuka Modern



60 Desain Ruang Tamu Terbuka Modern25 Desain Ruang Tamu Minimalis Serba Putih
Terlihat sangat nyaman sekali bukan 60 Desain Ruang Tamu Terbuka Modern di atas? Nah anda mampu lho 'mencuri' salah satu desain di atas dan membuatnya menjadi ruang tamu anda. 
Terima kasih sudah membaca artikel 60 Model Ruang Tamu Terbuka Minimalis Modern. Semoga bermanfaat!
Newer Post Older Post Home

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel