Cara Membersihkan Noda Bekas Air pada Shower

Cara Membersihkan Shower
Shower merupakan salah satu peralatan yang kita gunakan ketika melaksanakan acara mandi atau bersih-bersih tubuh di kamar mandi. Bukan hanya pada kloset, tidak disangka ternyata basil dan kuman juga dapat betah berkubang di peranti shower Sobat.

Kehadiran kuman dan basil pada shower ini bukannya tanpa sebab. Permasalahannya terletak pada sifat basah yang dimiliki oleh shower. Pasalnya, intensitas pertemuan air yang berlangsung secara terus-menerus inilah yang menimbulkan shower bersifat lembap. Makanya tidak mengherankan jika noda bekas air kerap kali dijumpai di area ini.

Oleh karena itu, Sobat tetap harus membersihkan shower ini secara rutin menyerupai halnya membersihkan kloset semoga tercipta kamar mandi yang sehat. Sebelum membersihkan shower ini, ada beberapa alat dan materi yang dibutuhkan, menyerupai sikat WC atau sikat gigi, baking soda, handuk, larutan pembersih atau larutan cuka putih, air, dan air panas.

Nah, berikut ini yaitu beberapa cara untuk membersihkan noda bekas air pada shower yang Sobat dapat lakukan.

Pertama, rendam kepala shower di dalam larutan pembersih, atau larutan cuka putih dan air. Kemudian, diamkan semalaman supaya noda-nodanya menghilang secara maksimal, terutama dari lubang-lubang air.

Ke-dua, gosok dinding di area shower dengan sikat WC atau sikat gigi. Lalu, tambahkan pasta yang dibuat dari baking soda yang diberikan air. Selanjutnya, keringkan dengan menggunakan handuk.

Ke-tiga, jangan lupa untuk membersihkan area tirai shower dengan larutan air dan pemutih. Lepaskan tirai dari tiangnya, lantas basuh di dalam air panas yang ditambahkan larutan tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel