Tips Membersihkan Wastafel Secara Efektif

Tips Membersihkan Wastafelkloset dan shower di dalam kamar mandi yang berpotensi untuk menjadi "sarang" kuman ialah wastafel. Wastafel ini walaupun kelihatannya sekilas nampak bersih-bersih saja, namun kita juga harus memerhatikan duduk perkara kebersihannya.

Ada sebagian kegiatan membersihkan diri dilakukan di area wastafel ini. Misalnya saja, mencuci tangan, mencuci muka, atau menggosok gigi. Aktivitas-aktivitas tersebut tentunya membutuhkan sabun dan pasta gigi. Nah, bekas busa sabun dan pasta gigi ini dapat menjadi noda di area wastafel. Terutama kalau wastafel terbuat dari materi keramik.

Untuk membersihkan wastafel ini, diharapkan tips tersendiri yang mesti kita lakukan. Apa sajakah itu? Berikut ini beberapa tips membersihkan wastafel. Namun, sebelumnya kita perlu mempersiapkan perlengkapan ibarat lap atau tisu, larutan sabun, dan air panas.

Tips yang pertama ialah memakai lap atau tisu yang berlainan dengan yang Sobat gunakan untuk kloset dan area lainnya. Tujuannya ialah supaya basil dan kuman tidak tersebar ke daerah lainnya.

Kemudian tips berikutnya ialah gunakan air panas untuk mencuci mangkuk wastafel biar proses pembersihan berjalan efektif. Air panas ini dapat mengangkat noda dengan lebih maksimal.

Tips yang terakhir ialah bila wastafel Sobat di rumah mempunyai laci dan lemari, maka bersihkan bab depan dan atasnya dengan larutan sabun di dalam air panas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel