Desain rumah minimalis type 64 luas tanah 112m2


7 juli 2015


 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain rumah minimalis type 64 luas tanah 112m2

"Modern House Client Design" menyerupai namanya desain ini merupakan desain klien dan juga merupakan satu episode tak terpisahkan dari project kami Bandara Estate. Pencapaian bentuk utama dari bangunan sesungguhnya sangat sederhana, hanya saja element make-up nya cukup banyak sehingga fasade bangunan ini terlihat sedikit lebih rumit. lihat juga.

image courtesy by lingkarwarna
LIHAT DENAH UNTUK DESAIN INI
Warna utama bangunan yaitu coklat krem dengan warna pendukung orange, ada aksen teksture kerikil alam pada dinding area car port. Atap menggunakan genteng beton rata berwarna hitam, daun pintu lebih mengekspose urat kayu, ketinggian dinding bangunan bersih kurang lebih 4 meter. Desain ini mampu dikatakan cukup aman dilihat dari sisi bagaimana bentuk luarnya mensugesti kenyamanannya ruang dalamnya, ini di bandingkan dengan rumah sekelasnya yah.. hanya saja ada kekurangan pada denahnya. lihat selanjutnya.



Mencari info arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan info yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by lingkarwarna
LIHAT DENAH UNTUK DESAIN INI
lihat juga
SIMPLY CORNER HOUSE
MRS. RATIH HOUSE
MODERN HOUSE
YELLOW HOUSE 
TEMATIC DESIGN 

Inilah yang menjadi kekurangan dari desain bangunan ini menurut hemat kami. Sepemahaman kami skema dengan lebar bangunan 8 meter sudah selayaknya memiliki alternatif entrance, dalam kasus perumahan menyediakan pintu alternatif tentu lebih utama, mengapa?? sebab melaksanakan penambahan ruang setelah bangunan final terbangun itu cenderung lebih mudah di banding menghilangkan ruangan. Saya kira cukup sekian jangan lupa beri kami masukan, tinggalkan komentar dan atau like fanspage kami di sudut kanan bawah laman ini jikalau anda menyukai info ini, trimakasih. wasalam (acank).


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda yaitu semangat gres buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 


Berbagai pandangan gres desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2017




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel