5 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai



Rumah tanpa hiasan dinding akan terlihat monoton atau kurang menarik. Namun akan menambah seni ketika dilengkapi hiasan dinding atau dekorasi. . Apakah kamu salah satu orang yang sepakat dengan pernyataan ini? Pastinya, ini dapat dikatakan relatif, tergantung dari sudut pandang seseorang memandangnya.
5 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai

Kalau anda orang yang sepakat dengan pernyataan itu, apakah kawan merasakan ingin mengganti dengan suasana dinding rumahmu yang polos? Anda dapat mulai mengimpikan suasana di hunianmu jadi lebih menyenangkan lho.

Membuat kenyamanan rumah bukan hanya dari memilih furniture yang anda gunakan saja, namun bisa melalui dekorasi ruangan. Hiasan dinding tidak harus mahal, anda bisa memiliki hiasan ruangan yang ringan di kantong dengan model tidak terbatas dan menarik. Penasaran? Yuk kita perhatikan kreasi hiasan dinding yang murah meriah ini!
5 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>5 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Punya banyak kepingan CD (Compact Disk) yang menumpuk? Sobat bisa menggunakan kepingan CD sebagai hiasan dinding lho. Khususnya sekarang, banyak orang yang sudah lupa CD dan beralih ke penyedia musik digital untuk langsung dari youtube. Jadinya CD di rumah dianggurin sampai kusam, lebih baik jadikan dekorasi dinding ae!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Apalagi, kaset CD yang terbuat dari aluminium ini bisa membiaskan warna yang seperti pelangi saat terkena cahaya . Cocok sebagai dekorasi dinding yang cantik, kan?

2. Saat malam hari Stiker Glow in the Dark Jawabannya!

<br/>5 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Mungkin kamu memiliki ruangan yang sedikit gelap Kawan dapat memakai stiker glow in the dark yang bisa mengeluarkan cahaya dalam kegelapan. Syaratnya yaitu saat siang hari terkena sedikit sinar matahari agar disimpan dan dipancarkan kembali ketika gelap. Sticker ini sering ditemukan dalam berbagai bentuk dan harganya pun terbilang nyaman di kantong. Stiker ini juga dapat ditempelkan pada dinding tanpa mengotorinya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Macam stiker ini banyak digunakan untuk dekorasi dinding kamar tidur. Namun, tidak berarti orang tua nggak boleh menggunakan glow in the dark di kamarnya kok. Model glow in the dark juga beraneka rupa dan menarik, tidak kudu repot nggak mendapati model yang kamu sukai!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>5 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Jika kamu lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang kamu pikir itu sudah tidak berguna, tapi bisa diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya anda langsung membuangnya, anda mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu bisa anda susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Kreasikan Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Sobat

<br/>5 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai

Sobat punya benda koleksi yang cukup beda? Ketimbang cuma tidak terpakai dan disimpan, cobalah sulap mereka menjadi hiasan dinding kamar anda. Sebaiknya tidak sepelekan barang-barang koleksimu, benda itu bisa mengubah kamarmu berubah sangat kreatif dan nyaman dilihat.

Pasti kawan tidak pernah terlintas tutup botol dapat menjadi satu hiasan untuk dinding kamar kan? Mulai dengan menggabungkan, tutup botol ini bisa membawa suasana klasik di kamar. Untuk menambah kesan kreasi yang lebih menarik, kamu bisa memakai tutup botol dari bermacam macam merek.

5. Uniknya Hiasan Dinding menggunakan Origami 3 Dimensi
<br/>5 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Mungkin buat kawan, kreasi hiasan dinding yang dua dimensi telah terlalu tidak menarik dan tidak lagi terasa unik untuk kawan. Coba yuk buat yang lebih jarang yang bisa misalnya dari origami 3D (3 dimensi) yang memiliki keunikan! Caranya yang sederhana, cukup bermodalkan kertas origami, gunting, dan lakban dinding.

Kawan bisa dengan gampang mencari jalan keluar bagaimana membuat origami di Youtube. Misalnya model kupu-kupu, atau hati. Lalu, gunakan bahan berupa tali dan gantunglah origami di dinding langit-langit atau dibuat seperti terbang. Wah hiasan dinding yang keren, kan?

6. Dekorasi Dinding Juga Bisa Memakai Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>5 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai

Apa kamu adalah penggemar ornamen dinding dari wallpaper? Ada cara yang lebih nyaman di kantong lho! Sobat bisa memakai kain furing yang bermacam macam menjadi hiasan dinding di kamar. Kain furing adalah jenis kain tipis yang sering dipakai untuk kantong dompet. Kain ini juga gampang didapatkan di pasaran.

Yups, pilihlah motif yang pas selera kawan atau sesuaikan dengan konsep rumah sobat. Menggabungkan dengan ornamen dinding kamar ciptaanmu yang lain!

7. Hiasan Dinding memakai Poster atau Majalah Bekas
<br/>5 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Poster yang kamu senangi bisa menggambarkan karaktermu lho. Tergantung dari gambar poster yang anda cintai, hiasan dinding yang memakai poster ini memiliki banyak macam, penyukanya pun tidak sedikit.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>5 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Kalau menggunakan bingkai foto kayu kurang menarik dan harganya mahal, kawan dapat mengkreasikan bingkai foto sendiri. Kawan dapat memakai selotip bergambar atau washi tape untuk membingkai foto-foto favoritmu. Ide lain, anda juga dapat memakai pita jepang dengan berbagai warna. Pita jepang ini juga lebih gampang dibentuk sebab memiliki tekstur yang.

Kalau sobat lebih menyukai hiasan dinding dari bingkai foto, sobat dapat berkreasi menciptakan dekorasi dinding membentuk kolase bingkai foto di kamarmu.

9. Hiasan  dinding menggunakan Piring makan
<br/>5 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Ingin barang menjadi lebih artistik lagi untuk dekorasi dinding kawan? Kamu dapat menggunakan piring dengan motif cantik. Supaya kawan tidak menyerap banyak biaya untuk piring ini, sobat dapat menggunakan piring-piring lama atau membelinya di toko barang-barang bekas.

Pakailah lem khusus yang memiliki daya sambung kuat untuk merekatkannya. Atau, kamu dapat membentuk di rak dinding yang kokoh. Saat menata hiasan dinding dari piring, buatlah pola atau layout ornamen dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Mulai Hias Dinding memakai Wall Sticker
<br/>5 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai
Memiliki banyak sekali ide untuk menghias dinding supaya nampak lebih cantik untuk dilihat, salah satunya dengan menggunakan wall sticker yang banyak dijajakan di market place. Dibandingkan dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker punya harga yang jauh lebih murah lho. Selain itu, kreasinya juga banyak dan tidak memakan banyak tempat layaknya wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Tentukan wall sticker menggunakan gambar dan tema tertentu yang senada dengan konsep ruangan untuk menggambarkan kepribadian diri sobat. Jika kawan suka dengan konsep alami, kamu bisa menggunakan floral wall sticker menggunakan bentuk bunga atau tanaman.

Bagaimana, sangat terjangkau dan artistik kan dekorasi di atas? Diantara
5 Inspirasi hiasan dinding ini bikin rumahmu makin ramai Yang mana yang anda senangi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel