7 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba



Hiasan dinding memang sederhana, namun memiliki nilai seni saat menghipnotis perhatian kebanyakan orang. Ada yang bilang dekorasi dinding hunian kawan mencerminkan pribadi milik. Apakah kawan adalah orang yang sepakat dengan pernyataan ini? Pastinya, ini dapat dikatakan relatif, tergantung dari mana seseorang memandangnya.
7 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

Jika kawan orang yang setuju dengan pernyataan tersebut, apakah kamu mulai ingin mengganti dengan kondisi dinding rumahmu yang polos? Anda bisa mulai membangun suasana pada hunianmu jadi lebih menyenangkan lho.

Menciptakan kenyamanan rumah tidak hanya dari memilih furniture yang kamu pakai saja, tapi bisa karena dekorasi ruangan. Dekorasi dinding nggak kudu mahal, sobat bisa mendapatkan dekorasi dinding yang murah meriah dengan model bentuk dan menarik. Ingin tahu? Yuk sobat lihat kreasi hiasan dinding yang mudah kita dapatkan ini!
7 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>7 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Punya banyak kaset CD (Compact Disk) yang tidak digunakan? Kamu bisa memakai kepingan CD menjadi hiasan dinding lho. Di era digital ini, hampir semua orang yang sudah lupa CD dan berpindah memakai USB flasdisk untuk langsung dari youtube. Sayang kalau CD di hunian diabaikan kusam, lebih baik jadikan hiasan dinding ae!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Apalagi, kaset CD yang dibuat dari aluminium ini dapat mengembalikan warna yang unik ketika dikenai sinar apalagi cahaya matahari. Tepat sekali sebagai hiasan dinding yang indah, kan?

2. Saat malam hari Stiker Glow in the Dark Sangat tepat dijadikan Dekorasi!

<br/>7 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Mungkin anda memiliki ruangan yang sedikit gelap Anda dapat memakai stiker glow in the dark yang bisa mengeluarkan cahaya dalam kegelapan. Syaratnya yaitu ketika siang hari terkena sedikit cahaya UV untuk disimpan dan dipancarkan kembali ketika gelap. Sticker ini sering ditemukan dalam bermacam macam model dan harganya pun bisa dibilang murah. Stiker ini juga bisa dilekatkan pada dinding tanpa merusaknya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Macam stiker ini sering digunakan untuk dekorasi dinding kamar anak-anak. Namun, bukan berarti orang dewasa nggak diperkenankan menggunakan glow in the dark di kamarnya kok. Bentuk glow in the dark juga beraneka rupa dan lucu-lucu, tidak kudu khawatir nggak menemukan sticker yang sobat sukai!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>7 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Jika kawan lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang anda pikir itu sudah tidak berguna, tapi bisa diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya kamu langsung membuangnya, kawan mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu dapat kamu susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Buatlah variasi dari Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Anda

<br/>7 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

Sobat mempunyai barang seni yang memang beda? Ketimbang cuma tidak terpakai dan disimpan, cobalah kreasikan mereka menjadi ornamen dinding kamar kawan. Jangan asal sepelekan benda benda yang terlihat sederhana di sampingmu, benda itu bisa mengubah kamarmu jadi begitu menarik dan nyaman dilihat.

Pasti anda tidak pernah terlintas tutup botol dapat diubah menjadi satu ornamen untuk dinding kamar kan? Dengan menggabungkan, tutup botol ini bisa menjadikan suasana unik di kamar. Untuk menambah suasana kreasi yang lebih indah, kamu dapat menggunakan tutup botol dari semua merek.

5. Kreasi Hiasan Dinding menggunakan Origami 3 Dimensi
<br/>7 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Kalau buat kamu, pesona hiasan dinding yang datar sudah terlalu tidak menarik dan sudah tidak terasa unik untuk kamu. Dapat Mencoba bikin yang lebih unik dari origami 3D (3 dimensi) yang mempunyai keunikan! Prosesnya yang gampang, hanya bermodalkan kertas origami, gunting, dan solatip dinding.

Kamu dapat dengan mudah menemukan petunjuk bagaimana menyusun origami di Facebook. Mulai dari model kupu-kupu, atau hati. Kemudian, siapkan bahan berupa tali dan gantunglah origami di dinding langit-langit atau dibuat seperti terbang. Wah hiasan dinding yang cantik, kan?

6. Dekorasi Dinding Juga Bisa Menggunakan Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>7 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

Apa kamu salah satu penyuka dekorasi dinding dari wallpaper? Ada cara yang lebih murah lho! Sobat dapat memakai kain furing yang bermotif sebagai hiasan dinding di kamar. Kain furing merupakan jenis kain tipis yang biasa digunakan untuk lapisan dalam tas. Kain ini juga mudah dibeli di pasaran.

Oke, pilihlah motif yang pas selera kamu atau paskan dengan tema hunian kawan. Menggabungkan dengan dekorasi dinding kamar kreasimu yang lain!

7. Dekorasi Dinding memakai Poster atau Majalah Bekas
<br/>7 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Poster yang kamu sukai dapat menjelaskan kepribadianmu lho. Tergantung dari gambar poster yang sobat cintai, dekorasi dinding yang memakai poster ini memiliki banyak jenis, penggemarnya pun banyak.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>7 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Kalau menggunakan bingkai foto kayu kurang unik dan tidak murah, kawan dapat membuat bingkai foto sendiri. Kawan dapat menggunakan selotip bergambar atau washi tape guna membingkai foto-foto favoritmu. Alternatif lain, kamu juga dapat memakai pita jepang warna-warni. Pita jepang ini juga tidak sulit dibentuk sebab mempunyai tekstur yang.

Jika kamu lebih menyenangi hiasan dinding dari bingkai foto, sobat dapat membuat dekorasi dinding berupa kolase bingkai foto di ruanganmu.

9. Pernah Berpikir Piring Makan Bisa Jadi Hiasan Dinding?
<br/>7 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Ingin barang menjadi lebih artistik lagi untuk dekorasi dinding kamu? Kawan dapat memakai piring dengan motif cantik. Supaya kawan tidak menyerap banyak biaya untuk piring ini, anda dapat menggunakan piring-piring lama atau mencarinya di toko barang-barang bekas.

Pakailah lem kaca yang mempunyai daya sambung kuat untuk menempelkannya. Atau, kawan bisa menatanya di rak dinding yang kuat. Ketika menyusun hiasan dinding dari piring, rancangnlah pola atau layout dekorasi dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Coba Hias Dinding memakai Wall Sticker
<br/>7 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Memiliki banyak sekali ide untuk menghias dinding supaya terlihat lebih sedap untuk dipandang, salah satunya dengan menggunakan wall sticker yang sering dijajakan di market place. Berbeda dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker memiliki harga yang jauh lebih terjangkau lho. Selain itu, kreasinya juga mengikuti perkembangan dan tidak memakan banyak tempat misalnya wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Pilihlah wall sticker dengan gambar dan tema tertentu yang senada dengan konsep kamar untuk mencerminkan kepribadian diri anda. Kalau kamu suka dengan tema alami, kawan dapat menggunakan floral wall sticker dengan model bunga atau tanaman.

Gimana, Nyaman di kantong dan kreativ kan dekorasi di atas? Diantara
7 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba Yang mana yang kamu sukai?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel