Dekorasi Dinding Murah, Ini 5 Kreasinya!



Hiasan dinding memang sederhana, tetapi mempunyai nilai estetika saat menarik perhatian banyak orang. Pentingnya dekorasi dinding rumah anda mencerminkan pribadimu. Apakah kawan salah satu orang yang sepakat dengan pernyataan ini? Pastinya, ini dapat dibilang relatif, situasional dari sudut pandang seseorang melihatnya.
Dekorasi Dinding Murah, Ini 5 Kreasinya!

Jika anda orang yang setuju dengan pernyataan itu, apakah kawan mulai boring dengan suasana dinding hunianmu yang monoton? Anda bisa mulai membangun suasana di ruanganmu jadi lebih menyenangkan lho.

Membuat suasana rumah tidak hanya dari pilihan furniture yang kamu pakai saja, tapi bisa melalui dekorasi ruangan. Hiasan dinding nggak perlu mahal, kawan bisa memiliki dekorasi dinding yang murah meriah dengan model bentuk dan menarik. Penasaran? Mari sobat lihat uniknya hiasan dinding yang murah meriah ini!
Dekorasi Dinding Murah, Ini 5 Kreasinya!

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 5 Kreasinya!
Memiliki banyak kepingan CD (Compact Disk) yang tidak terpakai? Anda bisa memakai kaset CD menjadi dekorasi dinding lho. Khususnya sekarang, banyak orang yang telah meninggalkan CD dan berpindah ke penyedia musik digital untuk langsung dari youtube. Sayang kalau CD di rumah dibiarkan berdebu, lebih baik dimanfaatkan untuk hiasan dinding ae!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Apalagi, kepingan tipis yang dibuat dari aluminium ini dapat mengembalikan warna yang cantik ketika dikenai sinar . Cocok sebagai hiasan dinding yang cantik, kan?

2. Saat malam hari Stiker Glow in the Dark Sangat tepat dijadikan Dekorasi!

<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 5 Kreasinya!
Ruangan gelap? Kamu dapat memakai stiker glow in the dark yang bisa mengeluarkan cahaya dalam kegelapan. Syaratnya adalah saat siang hari terkena sedikit cahaya matahari agar dipancarkan kembali saat gelap. Sticker ini banyak dijumpai dalam berbagai model dan harganya pun terbilang terjangkau. Stiker ini juga bisa ditempelkan di dinding tanpa merusaknya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Macam stiker ini sering digunakan untuk dekorasi dinding kamar tidur. Tapi, bukan berarti orang tua tidak diperkenankan memakai glow in the dark di kamarnya lho. Bentuk glow in the dark juga unik dan update, tidak harus repot tidak mendapati sticker yang sobat sukai!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 5 Kreasinya!
Jika kawan lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang kawan pikir itu sudah tidak berguna, tapi bisa diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya anda langsung membuangnya, kamu mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu bisa kamu susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Buatlah variasi dari Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Anda
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 5 Kreasinya!

Sobat mempunyai benda koleksi yang cukup beda? Ketimbang cuma diletakkan dan nganggur, cobalah kreasikan itu menjadi dekorasi dinding kamar kawan. Sebaiknya tidak sepelekan barang-barang yang terlihat sederhana di sampingmu, mereka dapat mewarnai kamarmu menjadi sangat kreatif dan berbeda dari yang lain loh.

Pasti kamu tidak pernah menggambarkan tutup botol dapat diubah menjadi sebuah ornamen untuk dinding kamar kan? Misalnya menggabungkan, tutup botol ini bisa membawa suasana istimewa di kamar. Untuk menambah kesan kreasi yang lebih unik, sobat bisa memakai tutup botol dari bermacam macam merek.

5. Uniknya Hiasan Dinding menggunakan Origami 3 Dimensi
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 5 Kreasinya!
Mungkin buat anda, pesona hiasan dinding yang datar sudah terlalu mainstream dan tidak lagi terasa indah untuk kamu. Bisa Mencoba bikin yang lebih istimewa dari origami 3D (3 dimensi) yang memiliki nilai seni! Prosesnya yang mudah, cukup bermodalkan kertas origami, gunting, dan solatip dinding.

Kamu bisa dengan mudah menemukan petunjuk bagaimana menyusun origami di Youtube. Mulai dari model kupu-kupu, atau hati. Lalu, gunakan bahan berbentuk tali dan gantungkan origami di dinding langit-langit atau dibuat seperti terbang. Wah hiasan dinding yang menarik, kan?

6. Dekorasi Dinding Juga Dapat Menggunakan Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 5 Kreasinya!

Apa anda salah satu penggemar dekorasi dinding dari wallpaper? Ada trik yang lebih murah lho! Anda dapat menggunakan kain furing yang bervariasi menjadi hiasan dinding di ruangan. Kain furing adalah jenis kain tipis yang biasa dipakai untuk lapisan dalam dompet. Kain ini juga gampang dibeli di toko online.

Oke, gunakan model yang pas keinginan kamu atau sesuaikan dengan konsep rumah kamu. Menggabungkan dengan ornamen dinding kamar imajinasimu yang lain!

7. Hiasan Dinding dengan Poster atau Majalah Bekas
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 5 Kreasinya!
Poster yang kawan gemari dapat menunjukkan kepribadianmu lho. Melihat dari gambar poster yang kawan suka, dekorasi dinding satu ini memiliki banyak ukuran, penggemarnya pun tidak sedikit.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 5 Kreasinya!
Kalau memakai bingkai foto kayu sudah biasa dan harganya mahal, anda bisa mencoba bingkai foto dari selain kayu. Sobat bisa menggunakan selotip bergambar atau washi tape untuk membingkai foto-foto favoritmu. Trik lain, kawan juga bisa menggunakan pita jepang dengan berbagai warna. Pita jepang ini juga tidak ribet dibentuk karena memiliki tekstur yang.

Kalau kawan lebih menyenangi hiasan dinding dari bingkai foto, kamu dapat membuat ornamen dinding berupa kolase bingkai foto di ruangan.

9. Hiasan  dinding dari Piring makan
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 5 Kreasinya!
Siapa sangka memakai piring makan juga dapat membuat ruangan ? Sobat bisa memakai piring dengan motif langka. Supaya kawan tidak mengeluarkan banyak biaya untuk piring ini, kamu bisa memakai piring-piring lama atau mencarinya di toko barang-barang bekas.

Pakailah lem tertentu yang memiliki daya rekat kuat untuk menempelkannya. Atau, kamu bisa membentuk pada rak dinding yang kuat. Ketika menyusun hiasan dinding dari piring, susunlah pola atau layout dekorasi dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Mulai Hias Dinding menggunakan Wall Sticker
<br/>Dekorasi Dinding Murah, Ini 5 Kreasinya!
Memiliki banyak sekali kreasi untuk mempercantik dinding supaya nampak lebih cantik untuk dipandang, salah satunya dengan memakai wall sticker yang sering ditawarkan di pasar online. Dibandingkan dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker punya harga lebih terjangkau lho. Selain itu, kreasinya juga bisa milih dan tidak memakan banyak tempat misalnya wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Tentukan wall sticker memakai gambar dan tema tertentu yang setipe dengan tema kamar untuk mencerminkan kepribadian diri anda. Jika kawan senang dengan tema natural, kamu dapat memakai floral wall sticker dengan model bunga atau tanaman.

Ada yang tertarik, Nyaman di kantong dan kreativ kan dekorasi di atas? Diantara
Dekorasi Dinding Murah, Ini 5 Kreasinya! Yang mana yang anda senangi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel