Kreasi Dekorasi Dinding, Cara Mudah dan Murah Ciptakan Suasana



Hunian yang komplit dengan dekorasi dinding akan nampak lebih menarik ketimbang hunian dengan dinding yang polos. Apakah kamu adalah orang yang sepakat dengan pernyataan ini? Tentu saja, hal ini tergolong relatif, situasional dari mana seseorang memandangnya.
Kreasi Dekorasi Dinding, Cara Mudah dan Murah Ciptakan Suasana

Jika kamu orang yang sepakat dengan pernyataan itu, apakah kawan merasakan boring dengan kondisi dinding hunianmu yang biasa banget? Kawan dapat mulai mengimpikan suasana pada ruanganmu jadi lebih memuaskan lho.

Membangun kenyamanan hunian bukan hanya dari memilih ornamen yang kawan pakai saja, tapi bisa melalui dekorasi dinding. Dekorasi dinding tidak perlu mahal, anda bisa mendapatkan dekorasi dinding yang murah meriah dengan model bentuk dan warna. Apa saja? Yuk kita perhatikan uniknya hiasan dinding yang terjangkau ini!
Kreasi Dekorasi Dinding, Cara Mudah dan Murah Ciptakan Suasana

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>Kreasi Dekorasi Dinding, Cara Mudah dan Murah Ciptakan Suasana
Memiliki stok kepingan CD (Compact Disk) yang menumpuk? Sobat dapat memakai kaset CD sebagai hiasan dinding lho. Khususnya sekarang, hampir semua orang yang sudah lupa CD dan berpindah ke penyedia musik digital untuk langsung dari youtube. Jadinya CD di hunian diabaikan rusak, lebih baik jadikan hiasan dinding ae!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Terlebih, kaset CD yang dibuat dari aluminium ini bisa mengembalikan warna yang cantik ketika terkena cahaya apalagi sinar matahari. Tepat sekali sebagai hiasan dinding yang indah, kan?

2. Saat malam hari Stiker Glow in the Dark Jawabannya!

<br/>Kreasi Dekorasi Dinding, Cara Mudah dan Murah Ciptakan Suasana
Mungkin kawan memiliki ruangan yang sedikit gelap Sobat dapat memakai stiker glow in the dark yang bisa mengeluarkan cahaya dalam kegelapan. Syaratnya yaitu saat siang hari terkena sedikit cahaya UV agar disimpan dan dipancarkan kembali ketika gelap. Sticker ini banyak dijual dalam banyak bentuk dan harganya pun terbilang tidak terlalu mahal. Stiker ini juga dapat dilekatkan di dinding tanpa merusaknya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Macam stiker ini sering digunakan untuk dekorasi dinding kamar tidur. Namun, bukan berarti orang dewasa nggak diperkenankan memakai glow in the dark di kamarnya kok. Bentuk glow in the dark juga beraneka rupa dan update, tidak perlu khawatir tidak menemukan sticker yang sobat inginkan!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>Kreasi Dekorasi Dinding, Cara Mudah dan Murah Ciptakan Suasana
Jika sobat lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang anda pikir itu sudah tidak berguna, tapi dapat diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya anda langsung membuangnya, anda mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu dapat sobat susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Kreasikan Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Kamu

<br/>Kreasi Dekorasi Dinding, Cara Mudah dan Murah Ciptakan Suasana

Kawan punya benda koleksi yang cukup unik? Ketimbang hanya diletakkan dan nganggur, cobalah rubah mereka menjadi dekorasi dinding kamar kamu. Jangan sepelekan barang-barang koleksimu, benda itu bisa mewarnai kamarmu menjadi begitu menarik dan nyaman dilihat.

Pasti sobat tidak pernah menggambarkan tutup botol dapat menjadi sebuah hiasan untuk dinding kamar kan? Awali dengan menyusunnya, tutup botol ini bisa membawa suasana klasik di kamar. Guna menambah kesan kreasi yang lebih menarik, kawan dapat menggunakan tutup botol dari berbagai merek.

5. Uniknya Hiasan Dinding dengan Origami 3 Dimensi
<br/>Kreasi Dekorasi Dinding, Cara Mudah dan Murah Ciptakan Suasana
Kalau buat kawan, pesona hiasan dinding yang datar telah terlalu tidak menarik dan sudah tidak rasanya spesial untuk kawan. Coba yuk buat yang lebih jarang yang bisa misalnya dari origami 3D (3 dimensi) yang mempunyai estetika! Prosesnya yang sederhana, hanya dengan kertas origami, gunting, dan lakban dinding.

Anda dapat dengan gampang mencari petunjuk bagaimana membentuk origami di Facebook. Mulai dari model kupu-kupu, atau hati. Lalu, gunakan bahan berbentuk tali dan gantunglah origami di dinding langit-langit atau yang membuatnya tampak terbang. Wah hiasan dinding yang bagus, kan?

6. Hiasan Dinding Juga Dapat Menggunakan Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>Kreasi Dekorasi Dinding, Cara Mudah dan Murah Ciptakan Suasana

Apa anda merupakan penyuka ornamen dinding dari wallpaper? Ada cara yang lebih nyaman di kantong lho! Kawan bisa memakai kain furing yang bermacam macam sebagai hiasan dinding di kamar. Kain furing merupakan jenis kain tipis yang sering digunakan untuk kantong tas. Kain ini juga mudah dibeli di toko online.

Nah, gunakan motif yang pas selera kamu atau sesuaikan dengan tema hunian anda. Mencampurkannya dengan ornamen dinding kamar ciptaanmu yang lain!

7. Dekorasi Dinding dengan Poster atau Majalah Bekas
<br/>Kreasi Dekorasi Dinding, Cara Mudah dan Murah Ciptakan Suasana
Poster yang anda sukai dapat menunjukkan karaktermu lho. Melihat dari gambar poster yang kamu sukai, hiasan dinding satu ini mempunyai banyak bentuk, penggemarnya pun tidak sedikit.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>Kreasi Dekorasi Dinding, Cara Mudah dan Murah Ciptakan Suasana
Kalau menggunakan bingkai foto kayu kurang kreativ dan tidak murah, sobat bisa merancang bingkai foto sendiri. Kamu dapat memakai selotip bergambar atau washi tape untuk membingkai foto-foto favoritmu. Ide lain, anda juga bisa memakai pita jepang dengan berbagai warna. Pita jepang ini juga tidak sulit dibentuk karena mempunyai tekstur yang.

Jika anda lebih menyenangi hiasan dinding dari bingkai foto, kamu dapat menciptakan hiasan dinding membentuk kolase bingkai foto di ruangan.

9. Pernah Merancang Piring Makan Dapat Jadi Dekorasi Dinding?
<br/>Kreasi Dekorasi Dinding, Cara Mudah dan Murah Ciptakan Suasana
Ingin barang yang lebih artistik lagi untuk dekorasi dinding anda? Kamu bisa memakai piring dengan motif langka. Supaya kawan tidak mengeluarkan banyak biaya untuk piring ini, kamu bisa menggunakan piring-piring lama atau membelinya di toko barang-barang bekas.

Gunakan lem kaca yang mempunyai daya rekat kuat guna merekatkannya. Atau, sobat dapat menatanya di rak dinding yang kokoh. Saat menyusun hiasan dinding dari piring, rancangnlah pola atau layout hiasan terlebih dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Mulai Hias Dinding memakai Wall Sticker
<br/>Kreasi Dekorasi Dinding, Cara Mudah dan Murah Ciptakan Suasana
Ada berbagai sekali kreasi untuk menghias dinding supaya nampak lebih cantik untuk dilihat, salah satunya dengan memakai wall sticker yang sering ditawarkan di media sosial. Dibandingkan dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker punya harga sangat terjangkau lho. Selain itu, kreasinya juga bisa milih dan tidak memakan banyak tempat misalnya wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Tentukan wall sticker dengan gambar dan konsep khusus yang senada dengan tema kamar untuk mencerminkan kepribadian diri kamu. Kalau anda suka dengan tema natural, kamu bisa menggunakan floral wall sticker memakai bentuk bunga atau tanaman.

Gimana, sangat terjangkau dan cantik kan dekorasi di atas? Diantara
Kreasi Dekorasi Dinding, Cara Mudah dan Murah Ciptakan Suasana Yang mana yang kamu senangi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel