5 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya



Hunian tanpa hiasan dinding akan terlihat monoton atau kurang menarik. Tetapi akan meningkatkan seni ketika diberikan hiasan dinding atau dekorasi. . Apakah sobat salah satu orang yang setuju dengan pernyataan ini? Pastinya, ini dapat dikatakan relatif, situasional dari mana seseorang menanggapinya.
5 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya

Jika anda orang yang setuju dengan ungkapan tersebut, apakah kamu mulai boring dengan suasana dinding hunianmu yang polos? Kawan dapat mulai merancang suasana pada hunianmu menjadi lebih menyenangkan lho.

Menciptakan kenyamanan hunian bukan hanya dari pilihan furniture yang kawan gunakan saja, tapi bisa melalui dekorasi ruangan. Hiasan dinding nggak harus mahal, kamu bisa mendapatkan dekorasi ruangan yang terjangkau dengan variasi tidak terbatas dan warna. Mau tahu? Yuk kawan perhatikan kreasi hiasan dinding yang mudah kita dapatkan ini!
5 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>5 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Punya stok kaset CD (Compact Disk) yang menumpuk? Sobat bisa menggunakan kepingan CD menjadi hiasan dinding lho. Kemajuan zaman, tidak sedikit orang yang sudah meninggalkan CD dan berpindah memakai penyedia musik digital untuk langsung dari youtube. Kasihan kalau CD di hunian dibiarkan kusam, lebih baik jadikan hiasan dinding saja!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Apalagi, kepingan tipis yang dibuat dari aluminium ini bisa memantulkan warna yang unik saat terkena cahaya . Tepat sekali sebagai hiasan dinding yang indah, kan?

2. Saat malam hari Stiker Glow in the Dark Jawabannya!

<br/>5 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Ruangan gelap? Kawan dapat memakai stiker glow in the dark yang dapat menyala dalam kegelapan. Syaratnya adalah saat siang hari terpapar sedikit cahaya UV untuk disimpan dan dipancarkan kembali saat gelap. Sticker ini banyak dijumpai dalam berbagai model dan harganya pun bisa dibilang nyaman di kantong. Stiker ini juga bisa ditempelkan di dinding tanpa mengotorinya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Jenis stiker ini sering digunakan sebagai dekorasi dinding kamar anak-anak. Namun, tidak berarti orang tua nggak boleh memakai glow in the dark dalam kamarnya lho. Bentuk glow in the dark juga variatif dan keren, tidak perlu repot nggak menemukan variasi yang anda inginkan!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>5 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Jika kawan lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang sobat pikir itu sudah tidak berguna, tapi bisa diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya anda langsung membuangnya, sobat mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu dapat kawan susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Kreasikan Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Anda
<br/>5 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya

Kamu mempunyai barang seni yang cukup unik? Daripada cuma dibiarkan dan disimpan, cobalah kreasikan itu menjadi ornamen dinding kamar kamu. Sebaiknya tidak sepelekan barang-barang koleksimu, benda itu bisa menghiasi kamarmu menjadi sangat kreatif dan nyaman dilihat.

Mungkin kamu tidak pernah membayangkan tutup botol bisa menjadi sebuah ornamen untuk dinding kamar kan? Awali dengan menggabungkan, tutup botol ini dapat mewarnai suasana klasik di ruanganmu. Guna menambah suasana kreasi yang lebih cantik, sobat bisa memakai tutup botol dari berbagai merek.

5. Kreasi Hiasan Dinding menggunakan Origami 3 Dimensi
<br/>5 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Mungkin buat kamu, kreasi hiasan dinding yang dua dimensi telah terlalu biasa dan sudah tidak terasa spesial untuk sobat. Dapat Mencoba bikin yang lebih istimewa dari origami 3D (3 dimensi) yang memiliki estetika! Caranya yang sederhana, cukup dengan kertas origami, gunting, dan lakban dinding.

Kamu bisa dengan mudah mencari langkah bagaimana menyusun origami di Youtube. Misalnya bentuk kupu-kupu, atau hati. Lantas, siapkan bahan berbentuk tali dan gantunglah origami di dinding langit-langit atau dibuat seperti terbang. Jadi hiasan dinding yang unik, kan?

6. Hiasan Dinding Juga Dapat Menggunakan Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>5 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya

Apa kamu salah satu penyuka ornamen dinding dari wallpaper? Ada trik yang lebih murah lho! Sobat dapat memakai kain furing yang bermotif sebagai hiasan dinding di kamar. Kain furing adalah jenis kain tipis yang biasa dipakai untuk lapisan dalam tas. Kain ini juga mudah dibeli di pasar.

Yups, gunakan motif yang sesuai selera anda atau paskan dengan konsep hunian sobat. Mengombinasikannya dengan ornamen dinding kamar imajinasimu yang lain!

7. Hiasan Dinding dengan Poster atau Majalah Bekas
<br/>5 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Poster yang sobat gemari dapat menjelaskan karaktermu lho. Tergantung dari gambar poster yang kamu cintai, dekorasi dinding satu ini memiliki banyak macam, penyukanya pun banyak.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>5 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Jika memakai bingkai foto kayu kurang kreativ dan mengeluarkan budget terlalu banyak, sobat dapat mengkreasikan bingkai foto dari selain kayu. Sobat bisa menggunakan selotip bermotif atau washi tape guna membingkai foto-foto favoritmu. Cara lain, sobat juga bisa menggunakan pita jepang warna-warni. Pita jepang ini juga tidak sulit dibentuk karena mempunyai tekstur yang.

Kalau kamu lebih menyukai hiasan dinding dari bingkai foto, sobat bisa berkreasi menciptakan ornamen dinding berbentuk kolase bingkai foto di kamarmu.

9. Dekorasi  dinding dari Piring makan
<br/>5 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Ingin barang menjadi lebih cantik lagi untuk hiasan dinding sobat? Anda bisa menggunakan piring dengan motif cantik. Supaya anda tidak menyerap banyak biaya untuk piring ini, anda bisa menggunakan piring-piring lama atau membelinya di toko barang-barang bekas.

Pakailah lem khusus yang mempunyai daya rekat kuat untuk menempelkannya. Atau, kawan bisa menatanya pada rak dinding yang kokoh. Ketika menata hiasan dinding dari piring, rancangnlah pola atau layout hiasan terlebih dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Mulai Hias Dinding dengan Wall Sticker
<br/>5 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya
Memiliki banyak sekali kreasi untuk mempercantik dinding supaya nampak lebih menarik untuk dilihat, salah satunya dengan memakai wall sticker yang banyak dijajakan di media sosial. Dibandingkan dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker memiliki harga lebih terjangkau lho. Selain itu, kreasinya juga bisa milih dan tidak mengharuskan menggunakan banyak tempat layaknya wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Gunakan wall sticker memakai gambar dan konsep tertentu yang setipe dengan tema kamar untuk mencerminkan kepribadian diri kawan. Jika kawan suka menggunakan konsep natural, kamu bisa memakai floral wall sticker memakai bentuk bunga atau tanaman.

Gimana, Nyaman di kantong dan cantik kan dekorasi di atas? Diantara
5 Dekorasi Dinding yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya Yang mana yang sobat akan pakai?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel