Dekorasi Kamar Lampu Tumblr Warm White Namrole


Dekorasi Kamar Lampu Tumblr Warm White Namrole Tampilan ruangan yang ngga berubah seringnya dapat membuat membosankan. Tak harus merogoh kocek terlalu dalam misalnya mengganti model cat. Anda dapat menciptakan tampilan kamar terlihat lebih cantik. Tekniknya adalah dengan mendesain pencahayaan ruangan. Misalnya memanfaatkan lampu Tumblr atau string lights.


Apa Sih Lampu Tumblr?


String lights memang lebih tenar dikenal dengan alias lampu Tumblr. Lampu hias ini cocok dipasang pada tiap ruangan bahkan di luar ruangan pun masih oke. Desain yang harmoni dan sesuai akan membuat kesan yang berbeda.  String lights ini sebenarnya merupakan lampu led sama seperti LED umumnya yang didesain menjadi lebih menarik untuk menghiasi tempat yang tepat.
 Dekorasi Kamar Lampu Tumblr Warm White  Namrole
Lampu Tumblr telah dipakai sejak dulu. Bahkan anda sering menyaksikannya terpasang, tetapi mungkin belum tahu jika lampu itu bernama lampu tumblr.


Banyaknya Jenis Lampu Tumblr


Lampu model ini memiliki banyak tipe tetapi intinya sama yaitu sinarnya menciptakan suasana yang tenang dan menggembirakan. Jadi tidak masalah kalau lampu ini diletakkan di kamar. Terlebih ramainya lampu yang mengesankan kerlipan bintang atau kunang kunang. Pasti berasa banget jika sobat berada di dunia mimpi.

Baca 33 Model dan Harga Etalase Kaca Alumunium Lengkap





Harga Lampu Tumblr



Tidak sedikit di market place seperti shopee, tokopedia, dan bukalapak, orang yang menyediakan lampu model ini. Dengan harga yang murah dan pas di kantong lampu tumblr masih menarik digunakan. Anda mungkin seyogyanya mendesain sebelumnya agar bisa memilih bentuk yang harmoni untuk desain yang telah anda inginkan. Berikut ini adalah contoh ide pengaturan lampu tumblr yang pas di kamarmu.



Memeriahkan bagian kanopi


Memasang lampu tumblr di kanopi cukup menarik dipandang. Nuansa menyenangkan dan rileks akan menyatu saat kamu meletakkan tubuh di tempat tidur. Agar hasil rileks yang maksimal kamu dapat memberikan kain tipis di kanopi menghiasi lampu tumblr.
 Dekorasi Kamar Lampu Tumblr Warm White  Namrole
Pakailah lampu tumblr yang mini saja supaya tidak menyilaukan penglihatan. Lampu yang kebesaran ngga serasi sebab panas lampu mungkin akan terasa dan mungkin menyilaukan. Penempatan yang presisi ini dapat menjadikan tidur kerasa lebih nyaman. Ngga kudu takut lagi melihat bagian yang gelap. Sebab semua bagian kamar terpendar cahaya string lights tanpa menyilaukan.


Lilitkan lampu Tumblr mengitari cermin


Teman dapat mencoba melilitkan lampu tumblr untuk meja rias atau cermin . Lampu Tumblr akan menciptakan suasana ajaib ketika cahaya lampu bertemu dengan cermin. Tak hanya meningkatkan keindahan cahaya cermin ini juga bisa menjadikan hasil jepretan kamera sobat lebih cantik ketika berpose di depan cermin. Sista dapat merasakan puas ketika melihat jepretan foto yang indah dan cantik.
 Dekorasi Kamar Lampu Tumblr Warm White  Namrole
Tidak hanya itu sinar yang terpendar dari cermin bisa menciptakan suasana lapang dan nyaman. Kamu akan mendapatkan suasana nyaman dan luas walaupun kamu tinggal di ruangan yang kecil. Jadi ketika ruangan terasa sempit, anda dapat mengatasinya dengan menggabungkan antara cermin dan lampu tumblr.


Membuat semarak pada Foto Foto Kenangan


Generasi 90-an tentunya banyak memiliki foto polaroid. Foto kuno akan nampak lebih menarik kalau terkena bias sinar lampu tumblr.
 Dekorasi Kamar Lampu Tumblr Warm White  Namrole
Triknya yaitu merangkai foto foto atau gambar yang sudah tercetak berselimutkan sinar lampu tumblr. Kesan yang ditangkap dari lampu pada sekitar foto akan menciptakan konsep klise.

Jika kondisi yang menggembirakan akan keluar banyak hal istimewa sebelum anda tidur. Anda dapat terbayangkan suasana saat gambar itu diabadikan penuh dengan kenangan yang menyenangkan berlari lari bersama banyak teman.


Buatlah bintang di dalam kamar


Memanfaatkan keunikan lampu tumblr kamu dapat berimajinasi membuat kemilau bintang di kamarmu. Tidak membuat mata lelah namun malah tambah senang. Tekniknya yaitu dengan menggantung lampu dengan posisi memanjang pada plafon kamar. Aturlah supaya tidak terkesan kaku. Biarkan menyatu dengan furniture yang ada di kamarmu. Seperti dengan efek drapery (dilipat) atau zig zag.
 Dekorasi Kamar Lampu Tumblr Warm White  Namrole
Pemasangan yang indah dan teratur akan menciptakan suasana mewah. Anda dapat membuat lampu tumblr ini menjadi lampu utama lho. Memang tidak seterang menggunakan lampu pada umumnya, tetapi jika kegunaannya untuk tidur maka kondisi inilah yang harusnya diciptakan di kamarmu.


Pasang lampu Tumblr berdekatan dengan hiasan gantung yang lain


Ngga semua orang senang dengan keramaian hiasan yang ada pada ruangan. Tetapi jika anda suka dengan berbagai hiasan, mungkin kamu kudu menyandingkan antara hiasan kamar dan lampu tumblr. Aturlah agar hiasan dinding yang lain tetap nyaman dilihat dan berpadu dengan cantiknya lampu tumblr.
 Dekorasi Kamar Lampu Tumblr Warm White  Namrole
Kamu bisa membuat suasana lebih menyenangkan ketika bias sinar lampu tumblr menyentuh dekorasi hiasan gantung yang sudah terpasang di kamarmu.


Bingkai pintu kamar dengan lampu tumblr


 Dekorasi Kamar Lampu Tumblr Warm White  Namrole
Pernahkah kamu saat ter bangun untuk minum atau buang air saat baru tidur? Seringnya hal yang pertama kali kita cari yaitu pintu. Karena nyawa masih seperti belum terkumpul. Cobalah anda perlu} melengkapi dengan lampu indah ini di sisi pintu kamar. Anda seperti masuk wahana fantasi penuh keindahan ketika pintu-pintu terlihat berkelap kelip. Atau anda juga dapat membuat kesan rumah peri yang menjadi tren di lokasi wisata.


Lampu Tumblr menghiasi toples kaca untuk lampu meja cantik


Membuat botol kaca dibuat lampu hias? Bisa. Aplikasikan lampu tumblr ini di dalamnya. Susunlah agar menyerupai kunang kunang yang saling kejar di dalam toples. Hanya nyalakan toples yang sudah diisi lampu tumblr di sisi tempat tidur dan anda akan terpesona memandang indahnya kamar anda saat ini. Sambil mesem anda bisa tidur nyaman setiap malam.
 Dekorasi Kamar Lampu Tumblr Warm White  Namrole
Caranya adalah memakai lampu tumblr dengan ukuran kecil dan tidak terlalu berlebihan untuk satu kabel saja. Pilih yang tak terlalu terang dan yang membuat rileks. Istirahat akan semakin menyenangkan dengan suasana yang menggembirakan seperti dunia fantasi.


Gantung lampu Tumblr di rak dinding kamar


 Dekorasi Kamar Lampu Tumblr Warm White  Namrole
Menggantung lampu tumblr pada rak dinding juga bukan hal yang buruk. Jika memang memanfaatkan hiasan yang lain sulit. Kamu bisa memanfaatkan rak dinding dipasang lampu tumblr. Suasana elegan untuk kamar anda tidak akan luntur ketika kamu bisa memadukannya dengan baik bahkan akan terlihat lebih berkelas dan menawan.


Langkah Penerapan Lampu Tumblr tanpa Paku


Pemasangan lampu tumblr tak kudu menggunakan paku. Karena beban yang terbilang ringan. Anda dapat memasang mamakai adhesive hook, yaitu berbetnuk persegi kecil yang sudah ada perekatnya. Kamu dapat membuat adhesive hook ini sendiri ngga harus beli menggunakan kayu kecil dan doble tip.


Langkah membuat lampu tumblr sendiri


Lampu Tumblr ini adalah kumpulan lampu hias atau lampu led biasa yang umum dijual. Tetapi disusun agar menjadi lampu yang cantik. Jadi jika kamu ingin merangkai lampu tumblr, maka terlebih dahulu menciptakan imajinasi untuk model yang akan anda rangkai.

Untungnya adalah harga pastinya lebih {murah dibanding beli jadi. Selain itu kamu bisa merancang desain yang anda pengin sendiri dihiasi pernak pernik yang anda senangi.

Oke di bawha ini merupakan perangkat yang dibutuhkan guna pembuatan lampu tumblr .

Lampu LED
Rumah Lampu Led
Kabel kecil
Steker
PCB Kosongan
Sedangkan untuk komponennya berikut ini :

Resistor 1M – 1 pcs
Resistor 10R – 1 pcs
Transistor 0,47uF / 250V – 1 pcs
Dioda IN 4007 – 4 pcs


Cara merangkai lampu tumblr.


1. Sesudah dan mengerjakan hal yang dibutuhkan guna pembuatan lampu tumblr. Seperti potong kabel dengan ukuran yang dibutuhkan contohnya 15cm-25cm sesuai kebutuhan.

2.Lalu rapikan dengan memotong kaki lampu led.
3. Sambung dengan solder. Sambunglah kabel dengan kaki lampu led tadi. Cek kabel dan kaki lampu led tersambung dengan kokoh agar aliran listrik tidak terhambat.
4. Buat seperti skema berikut ini.



 Dekorasi Kamar Lampu Tumblr Warm White  Namrole
reparasi.info

5. Setelah semua perangkat terakit dengan baik di PCB jangan lupa sambungkan sekalian kabel steker dan juga ke kabel lampu LED.

Baca Tips Memilih Desain Meja Dapur



Kalau masih belum paham bisa menyaksikan tutorial video tutorial berikut ini.



Demikian tulisan tentang Dekorasi Kamar Lampu Tumblr Warm White Namrole semoga dapat menginspirasi anda. Terima kasih sudah share agar lebih banyak manfaat yang didapatkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel